Ramai Seruan Rizky Billar-Jefri Nichol untuk Adu Jotos di Ring Tinju, Vindes Diminta Jadi Promotor

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan Jefri Nichol merupakan sosok dua selebriti Tanah Air yang bisa dibilang sama-sama memiliki wajah tampan dan pandai berakting di layar kaca televisi. Namun, apakah keduanya sama-sama jago jika maju di dalam ring tinju?

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Memiliki pesonanya masing-masing, Rizky Billar dan Jefri Nichol banyak diminta publik untuk menggelar pertandingan dalam sebuah ring tinju. Tak heran, jika aksi keduanya sangat dinanti-nantikan dalam pertandingan tinju. Banyak yang menginginkan Rizky Billar dan Jefri Nichol bisa saling adu di ring tinju.

Seperti yang terlihat di unggahan Twitter baru-baru ini, banyak seruan adu jotos yang disinyalir untuk Rizky Billar dan Jefri Nichol. Sejumlah warganet bahkan merekomendasikan gagasannya tersebut pada duo sahabat Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan layar

"Setuju nih, patut ditunggu. Yang buat acaranya Vindes saja, biar lebih hype. Kan katanya si Billar keras tuh, mau lihat seberapa keras lawan babang Papi Chulo," tulis akun @bukansupermie baru-baru ini.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Tidak hanya sampai mencari promotor, tak sedikit warganet yang juga rela hingga membayar ratusan ribu untuk menyaksikan pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan Rizky Billar dalam satu ring.

"Gue siap bayar Rp200 ribu buat pertandingan Bang Nichol vs Billar. Ada yang mau gabung?" tanya akun @om_djuun.

Seperti yang kita ketahui, pemain film berwajah tampan Jefri Nichol pernah menantang Rizky Billar bertarung dalam satu ring tinju usai mendapatkan masukan serta saran dari sejumlah warganet. 

Sebelumnya, mereka diminta untuk bertarung dengan Guido IIyasa yang diduga pernah memecah belah hubungan Amanda Zahra dan Arawinda Kirana.

"Dear Mas @jefrinichol, kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen? Kamu bisa bikin acara berbayar, pasti banyak yang mau bayar. Aku rasa kamu juga akan menang," ujar akun @lyndaibrahim.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Lo aturin deh tuh, si Billar sekalian," seru Jefri Nichol atas tawaran tersebut.

Sejak saat itulah, berbagai cuitan Jefri Nichol di Twitter pun berhasil menyedot perhatian dan sorotan publik. Tak sedikit warganet yang mendukungnya bertarung dengan suami penyanyi dangdut Lesti Kejora, yakni Rizky Billar.

"Gaskan lah! Keluar lo @RizkyBillar, sekali-sekali nyobain bogem orang. Jangan ngebogem bini doang," kata akun @afiays.

Kendati demikian, ada sejumlah warganet yang juga mewanti-wanti Jefri Nichol akan potensi serangan balik dari penggemar Rizky Billar.

"Memangnya sudah kuat mental ngelawan Leslar?" tanya akun @O_riyant.

Seperti diketahui, Leslar memiliki penggemar yang sangat fanatik. Hal tersebut lantaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar begitu dicintai oleh penggemar mereka yang bernamakan, Leslar Lovers. 

Namun, cenderung fanatik banyak dari kalangan artis jadi korban hujatan. Tak terima jika idola mereka disenggol, teror hujatan pun digencarkan pada media sosial para selebriti yang menyerang idolanya tersebut. Jadi kira-kira Jefri Nichol bakal bisa ngalahin Rizky Billar enggak ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya