Ibunda Raffi Ahmad Hampir Punya 6 Anak, Pernah Keguguran Tiga Kali

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @Amy_r_qanita

VIVA Showbiz – Ibunda dari pembawa acara kondang Raffi Ahmad, Amy Qanita rupanya pernah hampir memiliki enam orang anak. Sebelum Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ternyata sebelumnya Amy Qanita sempat keguguran sebanyak tiga kali berturut-turut. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Hal itu diungkapkannya saat sedang berbincang bersama dengan sang anak sulung Raffi Ahmad dalam sebuah video podcast. Di mana ternyata Raffi Ahmad hampir saja memiliki lima orang adik. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pernah keguguran tiga kali

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Amy Qanita.

Photo :
  • Instagram @amy_r_qanita

Amy Qanita atau yang biasa disebut Mama Amy sebagai ibu dari Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sempat pernah keguguran sebanyak tiga kali dan dalam kurun waktu berturut-turut. Hal itu terjadi saat Raffi belum lama lahir dan bahkan masih menyusui.  

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

“Iya keguguran dari Raffi tuh ke adiknya masa keguguran tiga kali ya begimana ya,” ungkap Mama Amy. 

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • instagram.com/raffinagita1717

Keguguran yang pertama awalnya saat Raffi masih berusia 3 bulan dan menyusui di mana Mama Amy ternyata malah hamil lagi. Namun, keguguran karena kemungkinan jarak yang masih sangat dekat. Kemudian saat Raffi lima bulan, Mama Amy hamil dan keguguran lagi. 

“Beneran, ya Raffi tiga bulan nyusui katanya kalo orang nyusuin gabakalan hamil, mamah mah hamil ya gamungkin lah, eh lima bulan hamil lagi keguguran lagi,” ungkapnya lagi. 

“Sampe tiga kali sampe dokternya geleng-geleng,” sambungnya. 

Dijelaskan oleh Amy Qanita bahwa kemungkinan hal itu terjadi karena hormonnya yang bagus dan subur. Sehingga baru selang tiga bulan anak pertamanya lahir dirinya sudah hamil lagi meskipun tidak terselamtkan. 

“Ya kali hormonnya bagus subur,” kata Mama Amy kepada Raffi. 

Amy Qanita sendiri mengaku bahwa sebenarnya dulu ia hanya berencana ingin memiliki dua anak saja, namun ternyata ditakdirkan dengan tiga orang anak yang saat ini semuanya berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. 

Mama Amy dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram

Padahal baik dari keluarganya memiliki banyak keturunan  di mana keluarga ayah Raffi Ahmad 11 bersaudara dan keluarga Amy Qanita 7 bersaudara. Namun, diakuinya ia hanya ingin memiliki sedikit anak saja. 

“Ya tapi ngeliatnya kan kayanya itu udah deh cukup dua anak gitu, kan banyak kan nanti ke depannya mikir harus ini harus itu, mending punya anak sedikit tapi berkualitas gitu sih tadinya ceritanya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya