Detik-detik Denny Sumargo Pertemukan Ryan Dono dan Yessy yang Batal Nikah Gara-gara Sertifikat Rumah

Denny Sumargo
Sumber :

VIVA Showbiz – Baru-baru ini dunia jagat maya tengah dihebohkan sosok Ryan Dono dan Yessy, yang batal nikah lantaran suatu mahar.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Sosok Ryan Dono dan Yessy pun viral lantaran keduanya sama-sama mengunggah sebuah konten video di akun TikTok pribadinya yang membahas batalnya pernikahan keduanya jelang H-3 resepsi. Scroll selanjutnya ya.

Terlebih sosok calon pengantin pria yang membocorkan penyebab batalnya pernikahan keduanya, di mana sang calon pengantin wanita ternyata meminta mahar berupa sertifikat rumah.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Ryan dono

Photo :

Kemunculan keduanya di media sosial TikTok pun, lantas berhasil menyedot perhatian publik, bahkan hingga berhasil menjadi trending topic. Keduanya pun kini mendadak viral dan berhasil banyak dicari para pemilik podcast untuk mengetahui kebenaran yang terjadi. Tak mau ketinggalan, Dennis Sumargo pun diminta oleh sejumlah warganet untuk mengundang sosok Ryan Dono dan Yessy dalam konten podcast kanal YouTube miliknya.

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Pada momen tersebut, artis yang jago main basket ini pun akhirnya membagikan detik-detik pertemuan Ryan Dono dan Yessy yang batal menikah, hanya karena sebuah mahar berupa sertifikat rumah. Melalui unggahan Instagram Story pribadinya, Ryan Dono dan Yessy terlihat tengah berada di kediaman Denny Sumargo untuk membuat sebuah konten YouTube di podcastnya tersebut.

Sebelum dipertemukan, masing-masing sudah lebih dulu ditanya jawab oleh pemain film, Denny Sumargo terkait ramainya pemberitaan keduanya yang batal menikah di media sosial. Setelah selesai membuat sebuah konten pada podcast milik Denny Sumargo, lantas keduanya saling bertemu dan bertatap muka satu sama lain di kediaman milik pria berusia 41 tahun tersebut.

Dalam video detik-detik pertemuan keduanya di rumah Denny Sumargo yang berhasil dibagikan ulang kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip, terlihat Ryan Dono duduk di bangku teras rumah sang aktor bersama keluarganya. Sedangkan, Yessy yang tampak fokus pakai sepatu juga didampingi keluarganya saat ingin pergi dari rumah Dennis Sumargo.

Alih-alih saling memaafkan satu sama lain, pada video tersebut justru terlihat tidak ada obrolan di antara mereka. Yessy terlihat berpamitan kepada Denny Sumargo buat pulang, yang turut diiringi oleh pihak keluarganya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

"Ternyata baik-baik saja. Nih netizen ada-ada saja nih," ujar Denny Sumargo.

"Nih ketemu bagus-bagus saja. Ya Yessy ya?" tanya Denny Sumargo.

"Iya," jawab Yessy seada-adanya.

Dennis Sumargo terlihat sengaja mengutarakan hal tersebut, agar di antara kedua belah pihak keluarga bisa mencair suasana tegang nun canggung tersebut. Namun sayangnya, mereka lebih memilih untuk tidak banyak omong maupun mengeluarkan sepatah dua kata pun.

"Jadi yang kemarin viral-viral, ketemu di sini hari ini. Mereka ngobrol sudah. Bae-bae sudah," sindir sambil bercanda Denny Sumargo yang tengah mencoba mencairkan suasana.

Setelah Yessy pulang, Denny Sumargo mencoba menghampiri Ryan Dono. Dirinya sempat menyinggung namanya yang dibawa-bawa netizen gara-gara ingin mendengar klarifikasi dari pihak Ryan Dono di akun YouTube-nya.

"Semua manggilin gue. Gue dicariin warga TikTok gara-gara Ryan nih," jelas Denny Sumargo.

"Aduh sudah nanti tonton sajalah (podcastnya di YouTube)," timpal Denny Sumargo.

Seperti diketahui nama Ryan Dono dan Yessy berhasil viral, lantaran dari pihak wanita dengan secara mendadak meminta mahar berupa sertifikat rumah H-3 jelang akad dan resepsi pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya