Kaesang Dipingit Jelang Pernikahan? Ini Kata Gibran

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Menjelang hari pernikahan, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep direncanakan akan pulang kampung ke Solo pada hari ini, Selasa, 6 Desember 2022. Meskipun mudik Solo tapi bos Persis Solo itu enggan menjalani tradisi pingin sebelum menikah.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

“Kudune iyo (harusnya sudah pulang Solo),” kata juru bicara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gibran Rakabuming Raka saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Selasa, 6 Desember 2022. Scroll selanjutnya ya.

Gibran yang juga Wali Kota Solo itu mengatakan Kaesang, sebagai calon mempelai laki-laki sudah seharusnya pulang ke Solo untuk persiapan pernikahannya yang hanya tinggal menghitung hari. Kaesang akan menjalani prosesi adat siraman pada hari Jumat di kediaman pribadi Presiden Jokowi.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Mosok yo nganten tidak muleh (masa pengantin tidak pulang),” canda Gibran.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Sedangkan ketika disinggung apakah adiknya tersebut bakal menjalani masa pingit sebelum melakukan pernikahan, ia menyerahkan semua keputusan tersebut kepada Kaesang. 

“Ora-ora (tidak-tidak dipingit), sak-sake bocahe (sesuka anaknya),” ujar dia.

Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

Bahkan, sebelumnya Presiden Jokowi memastikan jika putra bungsunya itu masih sibuk bekerja untuk mengurusi bisnisnya di Jakarta. Padahal pada hari Minggu kemari pihak keluarga dan panitia melakukan rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina.

“Oh dipingit di Jakarta, di kantornya Jakarta. Yang mingit kantornya. Suruh berhenti gak mau, bekerja terus gimana,” kata Jokowi lalu tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya