6 Pernikahan Artis Seumur Jagung, Ada yang Minta Cerai 2 Hari Menikah

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pernikahan adalah momen yang sakral, yang mana menyatukan seorang perempuan dan laki-laki dalam hubungan rumah tangga. Para selebriti Indonesia, biasanya akan menarik perhatian cukup besar ketika melakukan pernikahan. Tapi, banyak pula pernikahan mereka yang hanya seumur jagung

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Bahkan, salah satu dari mereka ada yang hanya bertahan beberapa hari saja. Usia pernikahan yang hanya sebentar ini harus terjadi karena beberapa faktor. Salah satu faktor yang biasanya terjadi pada mereka adalah karena ketidakcocokan. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ratu Rizky Nabila baru berbahagia karena melepas masa jandanya dengan menikahi pria keturunan Arab bernama Ibrahim. Mereka menggelar akad nikah pada 26 November 2022. Tapi sayang, baru 2 hari menikah keduanya memutuskan untuk berpisah. Keduanya pun saling tuduh menuduh penyebab perpisahan mereka. Salah satunya karena ada orang ketiga. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

2. Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji saat masih mesra

Photo :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro atau yang lebih akrab disapa Enji tidak dapat bertahan lama. Bahkan, pernikahan mereka bisa dikatakan sebagai pernikahan artis Indonesia tersingkat kedua setelah Nabila. Ayu dan Enji menikah tanggal 4 Juli 2023, 20 hari kemudian Enji menalak Ayu Ting Ting hingga akhirnya bercerai. 

3. Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart

Photo :
  • VIVA/ Shalli

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menjadi pasangan suami istri lewat pernikahan yang sakral pada 19 April 2015. Usai akad nikah, keduanya langsung menggelar resepsi pernikahan yang indah dengan konsep taman bunga. Tapi, pernikahan mereka tak berlangsung lama, hanya sekitar 3 bulan, keduanya dikabarkan berpisah, meski kala itu Risty tengah mengandung. 

4. Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Salmafina

Photo :
  • instagram.com/taqy_malik

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik. Mereka kemudian menggelar akad nikah pada 16 September 2017 silam. Namun, pernikahan tersebut tidak bisa bertahan lama. Hanya bertahan beberapa bulan saja, keduanya langsung diputus cerai pada Februari 2018 silam di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

5. Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

Pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief juga hanya bertahan seumur jagung. Rumah tangga pasangan yang menikah pada Februari 2018 ini hanya bisa bertahan selama lima bulan saja. Setelah bercerai, Nikita Mirzani menuduh Dipo Latief lepas tanggung jawab dari anak mereka. 

6. Rina Nose dan Ridwan Federani

Rina Nose.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Komedian Rina Nose pernah menikah dengan seorang pria yang bernama Ridwan Federani Anwar pada Desember 2012 silam. Namun, pada Mei 2013, sekitar 5 bulan setelah pernikahan, Rina mengajukan gugatan dan resmi bercerai pada Juli 2013 silam. Kini, Rina Nose tengah menjalin hubungan pernikahan dengan pria keturunan Belanda, Josscy Aartsen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya