Aktris Kirstie Alley Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun Akibat Penyakit Kanker

Aktris Kirstie Alley
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA Showbiz – Kirstie Alley dikabarkan meninggal dunia pada usia 71 tahun, sebuah pernyataan keluarga telah dikonfirmasi. Aktris, yang terkenal karena peran ikoniknya dalam sitkom AS Cheers, baru-baru ini mengetahui bahwa dia menderita kanker.

Jadi Anggota DPR Sekaligus IRT, Begini Kris Dayanti Meneladani Sosok Kartini

Dalam pernyataan yang dirilis di akun media sosial sang bintang, anak-anaknya True dan Lillie Parker mengatakan dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya pada saat kematiannya.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

“Kepada semua teman kami, jauh dan luas di seluruh dunia... Kami dengan sedih memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penuh kasih telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, baru saja ditemukan,” isi dalam keterangan tersebut dikutip dari Mirror.co.uk.

“Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kepastian akan kegembiraannya yang tak berkesudahan dalam menjalani petualangan apa pun yang ada di depan. Sebagai ikon seperti dia di layar, dia adalah seorang ibu dan nenek yang bahkan lebih menakjubkan,” sambungnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Pernyataan itu melanjutkan untuk menyampaikan rasa terima kasih keluarga kepada mereka yang telah merawatnya di hari-hari terakhirnya sebelum memuji sikap hidup Kirstie.

“Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Pusat Kanker Moffitt atas perawatan mereka. Semangat dan hasrat ibu kami untuk hidup, anak-anaknya, cucunya, dan banyak hewannya, belum lagi kegembiraannya yang abadi dalam berkreasi, tidak tertandingi dan meninggalkan kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan,” terangnya.

Karier Kirstie Alley

Aktris Kirstie Alley

Photo :
  • Variety

Kirstie menjadi terkenal pada tahun 1987 ketika dia berperan sebagai Rebecca Howe di Cheers. Penampilannya membuatnya memenangkan Golden Globe untuk Aktris Terbaik serta Emmy untuk Aktris Utama Luar Biasa pada tahun 1991.

Dia mendapatkan Emmy keduanya pada tahun 1994 untuk perannya sebagai Sally Goodson di David's Mother.
Di tempat lain, aktris ini membintangi acara TV terkenal seperti Veronica's Closet, Fat Actress, Kirstie dan Scream Queens.

Di layar lebar, dia terkenal karena peran-peran seperti Star Trek II: The Wrath of Khan, Look Who's Talking, It Takes Two dan Drop Dead Gorgeous.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya