Baru 2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila Bersyukur Belum Berhubungan Intim

Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • IG Ratu Rizky Nabila

VIVA Showbiz – Ratu Rizky Nabila lagi-lagi gagal untuk mempertahankan biduk rumah tangganya dengan sang suami. Usai pernikahan pertamanya dengan Alfath Fathier kandas, kini pernikahan dengan seorang laki-laki asal Libya, Ibrahim Alhami pun harus berakhir di meja perceraian meski baru dua hari membina rumah tangga

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Menyadur dari kanal YouTube Was Was, perempuan berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sudah meminta bercerai selang 24 jam usai menikah. Hal ini rupanya dilakukan supaya dia dan ibrahim tidak sampai berhubungan intim seperti pasangan suami istri yang baru menikah. 

"Sebenernya kenapa (usia pernikahan saya) satu kali 24 jam lebih sedikit? Dikarenakan ya supaya saya nggak keburu, maaf ya, itu (berhubungan intim), gitu. Ya udah langsung aja diudahin. Kalau itu (berhubungan intim) kan nanti ribet lagi kedepannya, gitu," kata Ratu Rizky Nabila, mengutip kanal YouTube Was Was.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Supaya tidak sampai berhubungan badan dengan suaminya, Ratu bahkan sampai rela mengambil pekerjaan setelah melangsungkan akad nikah. Ia juga mengaku bersyukur karena belum pernah berhubungan intim setelah sah menjadi istri Ibrahim Alhami. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Jadi kita belum sampai sana. Kita belum (bercinta), Alhamdulillah," tambah Ratu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 26 November 2022 lalu, acara pernikahan Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim sempat tertunda sampai hampir gagal dilaksanakan. Hal ini membuat sejumlah tamu undangan dari kalangan artis seperti Maia Estianty, Vicky Prasetyo, sampai Ridho Illahi diminta untuk pulang. 

Ratu berkata, bahwa dirinya terpaksa menunda acara pernikahan tersebut karena ia mengira tidak mendapatkan restu dari keluarga sang suami. Namun, setelah kesalahpahaman tersebut bisa diselesaikan, pernikahan dua sejoli ini pun tetap dilaksanakan setelah Maghrib. 

Ratu Rizky Nabila

Photo :
  • IG Ratu Rizky Nabila

Namun, Ratu mengatakan bahwa dia menikah dengan Ibrahim karena terpaksa. Bahkan, hubungan rumah tangga yang singkat ini juga sudah dipenuhi dengan cekcok, sampai Ratu terpaksa mengaku sudah mencintai orang lain hanya untuk membuat dirinya diceraikan Ibrahim. 

"Kalau saya bilang saya mencintai orang lain, iya saya mencintai orang lain namanya Khabib Nurmagomedov. Kenapa saya ngomong gitu? Supaya saya diceraikan, makanya saya minta talak 3 langsung," jelas Ratu.

"Karena dia pernah bilang sama saya, 'Saya akan berani menceraikan kamu kalau kamu berani mencintai orang lain'. Ya udah saya ngomong gitu (suka sama orang lain), karena biar dia menceraikan saya," tukasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya