Jefri Nichol Ditantang Duel Melawan Jerinx SID di Ring Tinju, Gak Berani?

Jefri Nichol
Sumber :
  • YouTube Vindes

VIVA Showbiz – Jefri Nichol belakangan ini sempat memenangkan duel tinju dengan salah seorang warganet. Bahkan, pemain film Dear Nathan ini juga pernah menantang Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa untuk tanding di ring tinju melawan dirinya. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Namun, salah seorang warganet kini lebih berharap bila pria kekar 23 tahun itu untuk adu jotos di ring tinju melawan Jerinx SID. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemilik akun @Berbagitawa_26. 

"Kalau lawan JRX gimana Jef? Berani kan?," tanya akun tersebut.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Jerinx SID

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Mengikuti unggahan itu, aku itu tampak mengunggah sebuah hasil tangkapan layar ketika suami Nora Alexandra itu mengomentari salah satu cuitan Jefri Nichol pada awal Februari 2020 lalu. Saat itu, Jerinx mengomentari cuitan Jeffry yang berbicara mengenai perlakuan antara orang tampan dan jelek. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Yang nge-tweet, 'Kalau orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla, kalau orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla', pasti mukanya memang, mohon maaf, jelek," tulis mantan kekasih Shenina Cinnamon itu di Twitternya.

"Sudah jelek, sok tahu, suka comparing. Kasihan, kayak enggak punya tujuan hidup," lanjut dia.

Tidak terima dengan pemikiran sang aktor, Jerinx kemudian membalas cuitan tersebut. Bahkan, pria 45 tahun itu tidak segan untuk menghina para milik pemenang Piala Maya 2017 dengan kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih itu. 

"Saya tidak ada urusan dengan pengguna narkoba, tapi lebih baik kau diam. Kau mungkin dianggap tampan di Indonesia, tapi di Bali muka kau itu pasaran," tegas Jerinx.

Namun sayang, sampai saat ini belum ada jawaban jelas dari Jefri Nichol mengenai tantangan tersebut. 

Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan bahwa Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa ditantang tinju oleh sang aktor. Ajakan ini berawal dari cuitannya mengenai Amanda Azzahra dan Arawinda Kirana. Saat itu, warganet meminta supaya Jefri menantang Guiddo Ilyasa di ring tinju. 

Jefri yang tertarik dengan tantangan tersebut bahkan meminta warganet untuk mengatur pertarungan melawan Guiddo Ilyasa tersebut. Bahkan, ia juga meminta supaya warganet sekaligus menghadirkan Rizky Billar sebagai lawan tinjunya. 

"Dear Mas @jefrinichol, kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen? Kamu bisa bikin acara berbayar, pasti banyak yang mau bayar. Aku rasa kamu juga akan menang," kata akun @lyndaibrahim.

"Lo aturin deh tuh, si Billar sekalian," jawab Jefri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya