Rumah Tangga Syahrini Diberitakan Retak, Hetty Koes Endang Berikan Doa

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Isu miring tentang rumah tangga penyanyi Syahrini dan Reino Barack saat ini semakin terdengar luas. Bahkan, isu keretakan rumah tangga ini tampaknya sudah sampai ke telinga salah seorang penyanyi senior, Hetty Koes Endang

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Sebab, tiba-tiba Hetty Koes Endang mendoakan supaya rumah tangga sang artis dengan suaminya bisa langgeng sampai maut yang memisahkan. Hal ini tampak dari komentarnya di unggahan terkini perempuan yang dikenal dengan jargon Maju Mundur Cantik tersebut. 

Dalam unggahan itu, perempuan 40 tahun tersebut memperlihatkan sejumlah potret mesra dirinya bersama sang suami. Ia sekaligus melengkapi unggahan tersebut dengan tulisan manis yang singkat. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • IG @princessyahrini

"Love of my life," tulis Syahrini, yang dilihat VIVA pada Selasa 6 Desember 2022. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Sementara dengan memakai bahasa Sunda, Hetty Koes Endang berharap Syahrini dan Reino Barack bisa terus rukun. "Sing rukun-rukun teras nya diduakeun (Semoga selalu rukun-rukun ya didoakan)" ujar Hetty Koes Endang. 

Syahrini tampak langsung merespons dengan baik komentar dari penyanyi senior tersebut. Ia terlihat mengamini doa dari seniornya tersebut. "Bundakuuuu sono... Aminn Allahuma Amin," balas Syahrini.

Hetty Koes Endang

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Seperti diketahui, awal mula isu keretakan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diduga dari akta cerai yang beredar luas di akun-akun gosip di Instagram. Tapi hingga saat ini, Syahrini belum membuat klarifikasi kabar perceraiannya dengan sang suami, Reino Barack. 

Meski demikian, Syahrini seolah memperlihatkan jawabannya terhadap isu perceraian tersebut. Dia belakangan ini sering mengunggah sejumlah foto bersama sang suami. Bukan hanya sekadar foto, Syahrini sering membubuhkan isi hatinya dalam keterangan caption. 

Syahrini mendedikasikan sebuah fotonya khusus yang berisi momen romantis rumah tangganya yang telah berjalan lebih dari empat tahun tersebut. Meski belum dikaruniai buah hati, tapi Syahrini dan Reino Barack masih tampil sangat romantis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya