Kaesang Minta Maaf, Jika Acara Pernikahannya Bakal Picu Kemacetan

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan menjalani akad nikah dengan Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022. Akad nikah ini akan diselenggarakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Kaesang mengatakan dirinya meminta maaf apabila dalam rangkaian acara pernikahannya akan ada hal-hal yang terganggu akibat kegiatan tersebut.

Terutama dengan adanya potensi kemacetan baik di Yogyakarta maupun Solo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang terganggu oleh kegiatan ini. Sekali lagi saya minta maaf," kata Kaesang usai gladi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Selasa 6 Desember 2022.

"Pasti (acara pernikahan) menyebabkan macet dimana-mana. Baik itu di Yogya, Solo maupun kota sekitarnya," sambung Kaesang.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Selain itu, Kaesang juga meminta maaf kepada warga apabila ada kemacetan atas nama keluarga besarnya.

"Kami sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya. Ya karena pasti banyak orang yang datang, yang akan menyebabkan macet dimana-mana," ungkap Kaesang.

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan kain tenin NTT

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Kaesang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam acara pernikahannya. Baik itu untuk yang di Yogyakarta ataupun Solo.

”Saya mau mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah terlibat dalam pernikahan saya yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 pada pukul 12.30 itu undangannya. Insyaallah akad akan dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB," tutur Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya