Gak Nyaman di Dunia Hiburan, Indra Bruggman Siap Lepas Popularitas

Indra Bruggman.
Sumber :
  • instagram Indra Bruggman

VIVA Showbiz – Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Indra Bruggman baru-baru ini menceritakan pengalamannya usai mengalami masa-masa sulit terkait kondisi kesehatannya. 

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak usia 16 tahun, Indra Bruggman telah menghasilkan berbagai karya melalui banyak judul film dan sinetron. Dari dunia yang membesarkan namanya itu, Indra Bruggman mengaku ada perasaan tidak nyaman yang ia dapatkan selama menjadi publik figur. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Indra Bruggman telah mengalami naik turun dalam kariernya di dunia hiburan. Beberapa tahun belakangan ini, Indra memang sudah tidak pernah lagi kembali ke dunia akting dan ia mengaku rindu.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

"Ada rasa kangen, dulu kalau syuting itu kayak suatu keharusan. Kalau gak dapet syuting itu kayaknya galau, kalau sekarang enggak sih," kata Indra Bruggman, dikutip dari YouTube The Sungkars, Selasa, 6 Desember 2022.

Indra Bruggman

Photo :
  • TikTok @indralbruggman
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Indra kini sedang menekuni bisnisnya di bidang fesyen dan membuka kafe. Sehingga ia tidak lagi memikirkan soal kembali eksis di dunia hiburan.

"Saya menemukan kesenangan di tempat lain,” kata Indra Bruggman.

Ia mengungkapkan bahwa keinginannya sejak dahulu adalah menemukan pekerjaan yang lebih baik daripada menjadi artis. Indra Bruggman menyadari bahwa kesibukannya sebagai aktor menyita banyak waktu sehingga ia jarang bertemu dengan keluarganya. Oleh karena itu, Indra berharap ada hal lain yang bisa ia kerjakan tanpa mengurangi waktunya bersama keluarga.

“Memang doa saya dari dulu 'Ya Allah kalau ada pekerjaan yang lebih bagus dari pada ini yang bisa membuat saya lebih banyak waktu sama keluarga, saya akan meninggalkan itu semua dan saya akan jalani apa yang Allah kasih," sambungnya.

Sementara itu, Indra juga mengungkapkan alasan lainnya yang membuatnya kini lebih suka berbisnis. Indra mengaku kesal dengan dunia entertainment yang membuatnya kerap kali mendapat komentar buruk dari para netizen.

Indra Bruggman

Photo :
  • instagram Indra Bruggman

"Gue tuh keselnya di dunia entertain itu kayak 'ih kok gue dibully ya'. Maksudnya jadi publik figur kan ada omongan a,b,c,d gitu-gitu gue takut ketemu wartawan, ada perasaan tidak nyaman, (ada pertanyaan) yang ngga mau gue jawab dan akhirnya itu membuat perasaan gue sakit," kata Indra.

Pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu menegaskan bahwa ia sangat suka dengan proses syuting dan pekerjaannya di dunia hiburan. Hanya saja, ia tidak mau banyak orang mencampuri urusan pribadinya bahkan menimbulkan prasangka buruk soal dirinya.

"Sebenarnya ngga suka dengan akibat dari menjadi publik figur. Gue cuma suka proses pekerjaannya, mendapatkan uang untuk gue pribadi dan keluarga. Gue ngga suka menjadi spotlight, orang jadi pengin tau akhirnya menduga-duga dan prasangka yang perasaan gue udah berusaha sebaik mungkin,” kata Indra.

Bagi Indra Bruggman, melepaskan popularitasnya bukanlah hal yang sulit. Mengingat dirinya sendiri memang sudah tidak nyaman berada di dunia hiburan.

“Tapi kenapa ada orang-orang yang seenaknya aja ngomong. Makanya kalau memang untuk melepaskan popularitas, gue pribadi itu bukan sesuatu hal yang sulit, karena gue udah ngga nyaman,” pungkas Indra Bruggman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya