Jin BTS Bakal Jadi Tentara Aktif Selama Wajib Militer, Di Sini Tempatnya

Jin BTS
Jin BTS
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Seminggu menjelang keberangkatan Jin BTS ke kamp militer, Big Hit Music telah merilis pernyataan resmi mengenai pendaftaran wajib militer anggota BTS itu, yang dijadwalkan pada 13 Desember 2022. Agensi menyampaikan salam kepada para penggemar melalui Weverse pada 6 Desember 2022.

"Halo. Ini Big Hit Music. Seperti biasa, kami berterima kasih kepada penggemar atas cinta Anda yang tak ada habisnya terhadap BTS, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang pendaftaran militer anggota BTS Jin," tulis Big Hit, melansir Allkpop, Selasa 6 Desember 2022. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Jin BTS dikabarkan akan menjadi tentara aktif saat masuk ke militer. Pihaknya juga tidak akan mengadakan acara spesial di hari keberangkatan Jin memasuki pusat pelatihannya. 

"Untuk memenuhi tugas wajib militernya, Jin akan mendaftar sebagai tentara aktif. Tidak akan ada acara khusus pada hari pendaftaran Jin di pusat pelatihan rekrutmen baru," kata Big Hit.

Jin BTS

Jin BTS

Photo :
  • soompi

Akan tetapi, keluarga dan rekan terdekat kemungkinan akan hadir untuk mengantarkan Jin ke pusat pelatihan. Meski begitu, bukan hanya Jin yang akan menjalani pendaftaran di hari yang sama, akan ada banyak orang juga masuk bersamaan dengannya.  

Oleh karena itu, pihak agensi mengimbau para penggemar untuk tidak datang supaya tidak terjadi risiko penumpukan masa.

Halaman Selanjutnya
img_title