TOP BIGBANG Dikabarkan Ikut Project Perjalanan ke Luar Angkasa di 2023

Bintang boyband Korea, TOP BIGBANG.
Sumber :
  • Facebook BIGBANG

VIVA Showbiz – Perjalanan manusia dari Bumi ke luar angkasa tampaknya akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Berbagai kecanggihan teknologi mendukung para ilmuwan untuk membuka jalan menuju luar angkasa.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Menurut laporan outlet media eksklusif pada 6 Desember 2022, TOP BIGBANG dikabarkan akan bergabung dengan miliarder atau pengusaha Jepang Yusaku Maezawa dalam perjalanan ke luar angkasa pada tahun 2023 mendatang. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Seperti diberitakan Allkpop, orang dalam melaporkan pada hari ini bahwa TOP akan bergabung dengan Maezawa sebagai salah satu dari 8 peserta untuk proyek '#dearMoon' yaitu sebuah misi yang dipimpin oleh Maezawa dalam kemitraan dengan SpaceX Elon Musk

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Pada 2018 lalu, Maezawa mengumumkan bahwa dia berencana untuk memimpin misi sipil pertama ke Bulan dengan proyek '#dearMoon' miliknya sekitar tahun 2023. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Maezawa mengungkapkan bahwa pemilihan rekannya akan didasarkan pada individu yang berbakat dan berpengaruh dari seluruh dunia yang dapat berkontribusi pada umat manusia.

Lee Byung Hun

Photo :
  • The Berry
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Kemudian, awal bulan September tahun ini, Maezawa memposting foto di SNS-nya dengan TOP dan Lee Byung Hun yang menarik perhatian publik. Kedekatannya dengan dua bintang Korea Selatan itu memicu dugaan bahwa mereka akan menjadi kandidat yang akan ikut Maezawa keluar angkasa.

Sementara itu, pada 5 Desember 200, Yusaku Maezawa menyatakan di Twitter bahwa ia akan membuat pengumuman mengejutkan pada 8 Desember mendatang.

"Saya dapat membuat pengumuman besar tentang luar angkasa sekitar tengah hari tanggal 8 Desember PST,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya