Marsha Aruan Blak-blakan Cari Cowok yang Seperti Ini

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA Showbiz – Marsha Aruan blak-blakan mengenai tipe pria idamannya agar mudah mendapati restu kedua orangtuanya. Ternyata, satu hal yang paling utama bagi artis peran 26 tahun itu adalah sifat bertanggung jawab yang harus dimiliki oleh calon pasangan atau calon suaminya. Wah, bikin penasaran nih!

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Hal itu diungkap bintang Love itu saat berbincang di VIVATalk jelang rilis film terbarunya, Nagih Janji Cinta. Mantan kekasih El Rumi itu mengaku bahwa kisah cinta di film bergenre komedi romantis itu sangat serupa dengan permasalahan asmara kekinian. Bukan tanpa alasan, perannya sebagai seorang putri ningrat yang jatuh hati dengan anak seorang petani, sontak menjadi konflik tak berkesudahan.

"Ceritanya emang relate banget sih. Cerita tentang bibit, bebet, bobot. Semua orangtua kan penginnya pasti anaknya terjamin. Makanya lihat bibit, bebet, bobot itu. Menurut aku banyak banget sih masalah kayah gitu, relate banget (sama kehidupan)," ujar bintang DreadOut, Selasa 6 Desember 2022.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Marsha Aruan

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sosoknya sebagai perempuan ningrat bernama Ajeng, harus menghadapi banyak tantangan mempertahankan asmaranya dengan pria yang berbeda 'derajat'. Kesenjangan sosial keduanya membuat banyak ganjalan yang menghadang di kisah cinta tersebut. Hal itu pun rupanya dirasakan oleh Marsha Aruan terkait restu orangtua untuk pasangannya.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Sudah beberapa bulan terakhir, Marsha Aruan dan El Rumi resmi memutuskan hubungan asmara mereka tanpa diketahui penyebabnya. Meski masih asik melajang, Marsha Aruan pun tak menampik tengah mencari pria yang sesuai tipe idealnya. Seperti apa?

"Yang pasti sih harus gigih. Cowok itu harus punya sifat nggak mudah putus asa, nggak gampang nyerah, iya bertanggungjawab. Kalau punya sifat kayak gitu, ke depannya kita bisa cari (solusi) bareng-bareng sih," tandasnya.

Kisah cinta yang dibangun Marsha Aruan dan Irzan Faiq dalam film Nagih Janji Cinta yang akan tayang pada 8 Desember 2022 mendatang. Marsha mengaku di film ini akan menunjukkan sosok dirinya sebagai seorang putri ningrat.

"Ceritanya tentang kisah cinta beda derajatnya. Beda jauh, kesenjangan sosialnya terlihat di sini," ujar Marsha dalam VIVATalk, Selasa 6 Desember 2022.

Marsha Aruan.

Photo :
  • Instagram @aruanmarsha

Film garapan sutradara Riski Balki dan produser Agustinus Sitorus ini, menghadirkan sebuah kisah cinta dalam balutan komedi yang juga menampilkan keindahan Kota Solo. Film yang diproduksi oleh PIM Pictures itu dibintangi oleh Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya