Wendy Walters dan Reza Arap Sudah Tak Berkomunikasi Lagi

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Sidang gugatan cerai dari pasangan Reza Arap dan Wendy Walters kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada hari ini, Selasa, 6 Desember 2022. 

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Keduanya sama-sama tidak menghadiri persidangan dan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Menurut penuturan kuasa hukum Wendy Walters, yakni Jesconiah Siahaan, mengatakan bahwa tak ada lagi komunikasi yang terjali antara klien dan sang suami.

Wendy Walters jalani sidang mediasi

Photo :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Jesconiah Siahaan mengatakan, Wendy Walters menjalani setiap prosedur hukum yang berlaku di persidangan. Walau hanya diwakili oleh kuasa hukum, Jesconiah Siahaan menjelaskan bahwa kliennya tetap mengikuti perkembangan sidang cerai yang digugat olehnya.

“Kita tetap berjalan sesuai dengan hukum acara yang berlaku. Kita ikuti prosesnya karena ini adalah pengadilan,” kata Jesconiah Siahaan, dikutip dari Intip Seleb pada 6 Desember 2022.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

“Kita menghormati proses hukum beracara di pengadilan. Ya, sudah kita ikuti saja sampai akhir nanti putusan, sekitar di bulan Januari lah kira-kira,” timpalnya.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

Menurut keterangan Jesconiah Siahaan, Wendy Walters dan Reza Arap tidak lagi menjalin komunikasi. Mengenai proses persidangan juga diserahkan pada kuasa hukumnya sepenuhnya.

“Setahu kami, mereka (Wendy Walters dan Reza Arap) tidak komunikasi lagi. Mengenai proses pengadilan, semua sudah diserahkan kepada kami selaku kuasa hukum,” ucap Jesconiah Siahaan.

“Jadi, antara kuasa hukum aja untuk perceraian ini, begitu juga pembagian hara dan lain-lain,” lanjutnya.

Wendy Walters dan Reza Arap

Photo :
  • Instagram @wendywalters

Jesconiah Siahaan mengaku bahwa Wendy Walters tidak punya gugatan soal harta. Untuk urusan harta, semua sudah saling sepakat sebelum gugatan cerai dilayangkan oleh kliennya. Kini Reza dan Wendy hanya fokus pada perceraian saja.

"Enggak ada (gugatan harta), semua sudah diselesaikan secara kesepakatan melalui akta notaris sebelum gugatan didaftarkan. Udah beres, jadi tinggal perceraiannya saja," pungkas Jesconiah Siahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya