Berurai Air Mata, Angelina Sondakh Kenang Momen Syuting Video Klip dengan Mendiang Sang Ayah

Angelina Sondakh
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizAngelina Sondakh merilis sebuah lagu berjudul Setia yang ia bawakan bersama dengan penyanyi senior, Julius Sitanggang. Pada saat konferensi pers, wanita yang akrab disapa Angie itu menjelaskan bahwa lagu Setia ia ciptakan sendiri pada tahun 2021 lalu ketika masih berada di dalam penjara.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Lagu itu ditulis Angie berdasarkan inspirasi dari kisah cinta kedua orang tuanya yang mampu melewati 50 tahun kehidupan pernikahan hingga maut memisahkan.

Ya, lagu Setia didedikasikan untuk kedua orang tua Angie khususnya mendiang sang ayah, Lucky Sondakh yang meninggal dunia pada 30 Oktober 2022. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Saat bebas dari penjara, Angie membawa sebuah buku berisi lagu-lagu yang ia ciptakan, salah satunya adalah lagu Setia. Angie lantas memperlihatkan kepada sang ayah. Sebagai seorang anak, Angie ingin membuat sang ayah merasa bangga.

“Jadi, ketika aku bebas aku membawa buku lagu. Ya, biasa aku ingin membuat ayah aku bangga, 'Dad ini udah didengerin. Katanya mau nih. Terus, ada lagu nih yang aku bikin buat mami dan daddy'. Terus kata ayah saya, 'Puji Tuhan. Kamu tuh diberikan talenta. Kamu walaupun enggak politik lagi, kamu bisa nyambung hidup kamu',” kata Angelina Sondakh di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Desember 2022.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Saat mendengar lagu Setia, kedua orang tua Angie khususnya sang ayah merasa sangat senang hingga akhirnya lagu itu direkam dan dirilis.

Tidak berhenti sampai di situ, Angie juga meminta kedua orang tuanya untuk menjadi bintang video klip lagu Setia.

“Aku dengerin lagu Setia ini terus ayah tuh seneng banget. Jadiin, jadiin kata daddy. Ya terus aku jadiin, tapi aku minta daddy dan mami yang jadi model video klipnya,” kata Angie.

Sambil menangis, Angie bercerita bahwa proses syuting video klip lagu Setia menjadi momen tak terlupakan antara dirinya dan sang ayah.

Proses syuting sendiri dilakukan pada bulan September di Manado. Dengan langkah tertatih, Lucky Sondakh berhasil menjalankan tugasnya menjadi model video klip.

“Lagu itu jadi pas aku pulang ke Manado, ulang tahun ayah, aku masih sempat bikin video klip. dengan langkah tertatih ayahku masih bela-belain buat video klip yang hari ini akan kami persembahkan untuk pecinta musik Indonesia,” kata Angie sambil menangis.

“Syuting pada bulan seotember pemerannya adalah ayah dan ibu saya, saya tidak pernah menyangka ayah saya bisa menyelesaikah semua janjinya. Pas ditanya (soal lagu) daddy bilang bagus-bagus. Kata dedi yaudah kita bikin video klip, akhirnya bisa bikin satu video klip di Manado,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya