Bunga Citra Lestari Ungkap Beratnya Hidup Noah Tanpa Kehadiran Sosok Ayah

BCL, Noah dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Tak terasa, aktor dan selebiriti Ashraf Sinclair telah pergi selama 2 tahun. Aktor asal Malaysia tersebut meninggal secara tiba-tiba pada Januari 2020 dikabarkan setelah berolahraga dan menghembuskan nafas terakhir pada dini hari. 

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Sang istri, penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari harus menjalani hidup tanpa sang suami dengan berat, apalagi keduanya memang menjadi salah satu pasangan selebriti yang tak pernah egan mengungkapan cinta satu sama lain, bahkan di depan publik. Ia  berusaha untuk menerima kenyataan bahwa sang suami telah pergi selamanya. 

Namun, yang terberat selain dirinya adalah menerima bahwa sang putra, Noah Sinclair juga harus tumbuh besar tanpa sang ayah mendampinginya. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Hal tersebut diungkapkan wanita yang kerap disapa Unge tersebut dalam sebuah video, dilansir dari instagram @lambe_ambyar. Terlihat potongan unggahan saat pelantun lagu 'Pernah Muda' itu bercerita tentang betapa sulitnya ia menerima itu semua.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Yang berat buat aku tuh adalah menerima bahwa Noah tidak punya bapak, it's really hard (for me)," ungkap pemain film 'My Stupid Boss' tersebut. Ia menungkapkan bahwa ia memang tampak tegar di luar namun hatinya tetap merasa berat. "Buat aku yangkehilangan suami aku berusaha banget bisa terima. Jadi ibu yang anaknya nggak punya bapak, it's really hard," sambung dia.

Ia pun bercerita di suatu momen di mana sekolah tempat Noah menuntut ilmu tengah menyelenggarakan Hari Ayah, yang biasanya dihadiri oleh para ayah mendampingi sang anak ke sekolah.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.

Photo :
  • Instagram/bclsinclair

Namun, BCL tetap berkomunikasi dengan sang buah hati dan menjelaskan keadaan. "Kalau ada father's day di sekolah, ada celebration (perayaan) father day. I don't know what to do, tapi I decided untuk ngobrol, i talk to Noah," ungkapnya.

Diketahui, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada tahun 2008 silam, tak lama setelah keduanya berpacaran. Pasangan ini sering dikatakan couple goals karena tak pernah segan untuk menunjukkan cintanya satu sama lain dan jarang tertimpa berita miring pasal rumah tangganya. Bunga dan Ashraf dikaruniai seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair yang kini berusia 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya