Gibran Rakabuming Siap Sumbangkan 10 Lagu di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian Bali
Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian Bali
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz  – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo akan melepas masa lajangnya. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Kaesang mengucapkan permintaan maaf apabila dalam rangkaian acara pernikahannya ada hal-hal yang terganggu akibat kegiatan tersebut. Terutama potensi terjadinya kemacetan di Yogyakarta maupun Solo.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dikabarkan akan memberikan penampilan special untuk adiknya itu, Kaesang Pangarep. Benarkah sudah latihan setahun yang lalu? Simak ulasannya berikut ini.

Gibran Rakabuming siapkan 10 lagu di pernikahan Kaesang dan Erina

Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming mengaku akan memberikan penampilan spesial di pernikahan Kaesang dan Erina. Tak tanggung-tanggung, Gibran akan menyumbang 10 lagu saat resepsi di Pura Mangkunegaran Solo, 11 Desember 2022 mendatang. Klik untuk lihat foto-foto Kaesang-Erina.

“Lho kok tahu (mau nyanyi), tunggu aja nanti, pagi 5, malam 5,” kata suami Selvi Ananda dikutip dari akun twitter @WagimanDeep212_.

Halaman Selanjutnya
img_title