Ungkap Isi Hati ke Nikita Mirzani, Kekasih Bule: Dia adalah Segalanya

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, pada Senin, 5 Desember 2022. Ada pemandangan tak biasa dalam sidang tersebut yakni hadirnya seorang pria bule yang ternyata adalah kekasih baru Nikita Mirzani bernama Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Saat ditemui awak media, Antonio mengaku bahwa rencana kedatangannya ke PN Serang tidak diketahui oleh Nikita, ia ingin memberi hadiah kejutan. Antonio menjelaskan bahwa kedatangannya merupakan suatu bentuk dukungan kepada sang kekasih, Nikita. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

“Enggak, dia (Nikita) gak tahu. Ini hadiah aja buat dia, bukti dukungan saya. Iya hadiah buat dia,” kata Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Antonio mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Nikita karena adanya permasalahan hukum ini. Maka dari itu, ia mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali bertemu dengan Nikita di persidangan. Sebagai seorang kekasih, Antonio berharap Niki bisa cepat bebas dan pulang ke rumah.

“Ya sangat lama tentunya saya nggak ketemu dia, dan aku senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah,” ujarnya.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Antonio berharap, Nikita mendapat kekuatan sampai nanti permasalahan ini selesai. Sekali lagi, Antonio ingin permasalahan yang sedang menimpa kekasihnya itu segera selesai.

“Ya mau dia tetap kuat dan seperti saya bilang tadi saya harap dia bisa pulang ke rumah hari ini karena ini udah lama banget dia jauh dari rumah dan setiap orang sudah lama tidak melihatnya. Jadi ya kita lihat semoga semuanya baik-baik aja dan berharap kasusnya selesai hari ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Antonio tidak mau blak-blakan terkait hubungan asmaranya dengan Nikita Mirzani. Namun yang pasti, di mata Antonio, Nikita adalah segalanya.

“Dia adalah segalanya. Dia orang penting buat saya. Dia friendly, dia memiliki hati yang besar,” ujar Antonio Dedola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya