Bunga Citra Lestari Akui Tak Mau Cari Pengganti Ashraf Sinclair: Ingin Fokus Keluarga dan Karier

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari sepertinya masih sulit untuk melupakan sang suami, Ashraf Sinclair usai kepergiannya dua tahun yang lalu. Meninggalnya sang suami ke pangkuan Allah SWT lebih dulu, ternyata tidak lantas membuat BCL nama sapaannya tersebut sulit untuk melupakan sosok Ashraf Sinclair.

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

Tak dipungkiri, kepergian sang suami Ashraf Sinclair dalam hidup BCL juga masih meninggalkan bekas luka uang mendalam bagi pelantun lagu Aku Tak Mau Sendiri ini. Scroll selanjutnya ya.

Tak heran, jika hingga saat ini Bunga Citra Lestari belum mampu untuk menggantikan sosok mendiang suaminya tersebut.  Hal ini diucapkan BCL langsung dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun @lambegosip baru-baru ini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Bunga Citra Lestari alias BCL mengungkapkan dan berjanji pada dirinya sendiri untuk lebih fokus ke keluarga daripada sibuk mengejar karier. Janji ini pernah diucapkannya langsung, sejak dirinya kehilangan mendiang suaminya sejak meninggal dunia pada Februari 2020 yang lalu.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

"Sempat saya berbicara pada saat kehilangan Ashraf, kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus pada keluargaku daripada sibuk mengejar karir," kata Bunga Citra Lestari

BCL juga menambahkan, jika hal tersebut sedang dilakukannya saat ini. Di mana, dia harus berhenti untuk tidak terlalu memaksakan dirinya untuk mengejar karier.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

"Itu yang sedang saya berusaha lakukan sekarang, tidak terlalu memaksa diri saya dalam berkarier," ungkap juri Indonesian Idol ini.

BCL mengaku jika dirinya ingin memiliki kehidupan yang jauh lebih seimbang dari sebelumnya, yakni antara keluarga dan kariernya berjalan dengan baik.

"Saya tahu hidup harus lebih seimbang," kata Bunga Citra dalam unggahan video tersebut.

Selain ingin lebih fokus terhadap keluarga dan karier, BCL mengaku tidak ingin mencari pengganti mendiang suaminya yakni Ashraf Sinclair. Unge panggilan sapaannya tersebut juga tidak memaksakan untuk mencari sosok pria untuk menggantikan posisi Ashraf di hatinya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Namun ia juga mengungkapkan, jika dirinya tetap terbuka jika pada suatu saat nanti dipertemukan dengan pria pengganti suaminya.

"Aku juga tidak mencari pengganti, tidak akan ada yang bisa menggantikan. Enggak memaksakan, enggak harus menemukan seseorang, tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang," terang Bunga Citra Lestari.

Terkait hal ini Bunga Citra Lestari hanya ingin menjalani apa yang telah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku. Aku jalani. Aku cuma bisa jalanin hidup aku yang aku tahu," kata Bunga Citra Lestari.

Seperti yang diketahui BCL dan Ashraf Sinclair sama-sama memiliki cinta yang luar biasa untuk pasangannya masing-masing. Maka tak heran, selepas kepergian Ashraf pun tak mudah untuk membuat BCL melupakan bahkan harus menggantikan mendiang suaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya