Erina Gudono Akan Gunakan Kereta Kuda Saat Datang ke Lokasi Akad Nikah

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan kain tenin NTT
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan digelar Sabtu 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah putera bungsu Presiden Jokowi ini akan diselenggarakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Pemilik wedding organizer yang menyiapkan acara akad nikah Kaesang dan Erina, Wigung Wratsangka mengatakan jika Erina Gudono akan datang ke lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo dengan menggunakan kereta kuda. Scroll lebih lanjut ya.

Meski demikian, Wigung menuturkan kereta kuda yang dinaiki oleh Erina ini bukanlah kereta kencana. Namun kereta itu kereta khusus yang biasa dipakai untuk pernikahan.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Kereta kuda yang akan mengangkut Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Photo :
  • VIVA/ Agus Rahmat.

"Naik kereta kuda dari depan lobi Hotel Ambarukmo menuju kuncungan Pendopo (Agung Royal Ambarukmo)," kata Wigung, Selasa 6 Desember 2022.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Kereta kuda bukan (kereta kencana dari Keraton Yogyakarta). Kereta biasa tapi bukan delman, kereta khusus," sambung Wigung.

Wigung merinci Erina akan naik kereta kuda itu bersama dua saudara perempuannya yaitu kakak dan adiknya. "Tiga orang yang naik. Mbak Erina, kakaknya dan adiknya," tutur Wigung.

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian Bali

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Sementara untuk kakak laki-laki Erina yaitu Allen Gudono yang akan menjadi wali nikah sudah menunggu di Pendopo Agung Royal Ambarukmo bersama ibunya saat Erina naik kereta kuda itu.

Selain itu, akan ada kendaraan tradisional yaitu andong dan becak. Nantinya kedua kendaraan ini akan berjumlah ratusan yang didatangkan dari sejumlah kabupaten di sekitar Surakarta.

Pernikahan tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh 6 ribu tamu. Nantinya sebagian tamu tersebut akan menggunakan kedua kendaraan tradisional ini, dan akan diberangkatkan sesuai dengan jadwal jam keberangkatan undangan menuju lokasi resepsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya