Usai Menikah, Kaesang dan Erina Pilih Tinggal di Jakarta

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian adat Lampung
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep akan melangsungkan akad nikah dengan Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022. Akad nikah ini akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Saat ditanya wartawan usai menikah akan memilih untuk menetap dimana, Kaesang pun angkat bicara. Kaesang mengatakan, dirinya dan Erina akan memilih tinggal di Jakarta usai menikah. Scroll selanjutnya ya.

"(Pilih tinggal) di Jakarta (usai menikah)," kata Kaesang usai menjalani gladi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Selasa 6 Desember 2022.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian Bali

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Kaesang menambahkan, usai sah menjadi suami-istri, dirinya dan Erina sudah merencanakan akan melakukan bulan madu. Meski demikian Kaesang enggan membeberkan tempat yang dipilihnya bersama Erina untuk berbulan madu.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Insya Allah langsung (bulan madu). Saya sudah mumet. Jangan (tidak mau memberitahu lokasi bulan madu). Nanti kalian ikut," kelakar Kaesang.

Seperti diketahui rangkaian pernikahan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan digelar sejak Kamis 8 Desember 2022. Mulai dari pengajian, pemasangan beleketepe, hingga midodareni.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram: Kaesangp

Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dilaksanakan Sabtu 10 Desember dan digelar di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta. Wali nikah Erina adalah kakaknya.

Selain itu, kediaman Erina Gudono yang berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, akan menjadi tempat beberapa prosesi pernikahannya dengan Kaesang Pangarep.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya