6 Pujian Selangit yang Diakui Erina Gudono Tentang Kaesang Pangarep: Tulus dan Sederhana!

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Tak terasa sebentar lagi putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep akan resmi menjadi seorang suami dari wanita cantik, Erina Gudono.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Nampak tak sabar menjelang hari pernikahannya yang akan berlangsung pada 10 Desember 2022 mendatang, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kerap mengumbar potret bahagianya melalui sesi foto prewedding yang selalu berhasil menyedot perhatian publik.

Bukan hanya berbagai potret manis nun romantis keduanya saat melakukan foto prewedding yang kerap jadi sorotan sejumlah warganet di dunia maya. 

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian adat Lampung

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Namun, juga berbagai pujian yang kerap dilempar satu sama lain melalui keterangan caption pada foto yang diunggahnya di media sosial. Terkhusus dari calon mempelai wanita yakni Erina Gudono.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Tak dipungkiri, banyak puja-puji yang dilemparkan Erina Gudono untuk calon suaminya tersebut melalui keterangan foto yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan lucunya, pujian-pujian yang kerap dilemparkan oleh pasangan yang tengah dimabuk cinta ini kerap bikin publik tersenyum kecil dan baper seketika, saat membaca keterangan-keterangan caption berbau gombal pada postingan foto keduanya.

Duh jadi penasaran bukan, dengan pujian yang dilemparkan oleh Erina Gudono terhadap calon suaminya tersebut? Daripada penasaran, simak langsung ulasan berikut ini ya. Jangan terlewat!

Pria yang Tulus dan Sederhana

Memutuskan untuk menikah dengan sosok Kaesang Pangarep tentu dilatarbelakangi oleh pribadi putra bungsu Joko Widodo yang tidak neko-neko.  Erina Gudono menilai jika calon suaminya tersebut adalah pria yang tulus. Bagi Finalis Putri Indonesia 2022 ini Kaesang Pangarep adalah orang yang mampu memberikan rasa kasih sayangnya yang tulus, dengan kesederhanaan dan juga apa adanya.

Kaesang Bakal Terlihat Ganteng jika Foto dari Samping

Secara blak-blakan, Erina Gudono pernah memuji calon suaminya itu memiliki wajah ganteng saat difoto dari samping. Hal ini diungkapnya pada salah satu postingan Instagramnya yang pernah dibagikannya melalui media sosial.

Pengakuan Erina terhadap calon suaminya ini pun disetujui oleh sejumlah warganet yang ikut mengomentari unggahan foto tersebut.

Kaesang dan Erina

Photo :

Bukan Sosok Sempurna Namun Mau Berusaha Jadi Versi Terbaik Dirinya

Pujian satu ini terdengar sangat mengharukan dan bikin terenyuh. Pasalnya, kata-kata ini hanya bisa dikeluarkan oleh pria yang benar-benar tulus mencintai pasangannya.

Begitupun Kaesang Pangarep yang sudah jatuh hati dengan calon istrinya itu.  Pujian satu ini pernah diungkapkan oleh calon mempelai wanita, Erina Gudono pada salah satu unggahan fotonya yang dibagikan di Instagram.

Di mana Erina memposting foto Kaesang yang sedang menjalani pemotretan jelang pernikahan. Di situ, Erina menulis sebuah keterangan foto dengan panjang dalam bahasa Inggris.

Di mana arti dari keterangan foto tersebut tentang laki-laki yang baik bukanlah yang sempurna. Tapi mereka yang berusaha untuk membahagiakan pasangan dan selalu mencoba menjadi versi terbaik dari dirinya. Walau tak menyebut nama Kaesang tapi sudah pasti caption itu ditujukan untuk calon suami.

Punya Kebaikan Berkali-kali Lipat

Melalui keterangan foto unggahan di Instagramnya, Erina Gudono membagikan foto prewedding dengan Kaesang yang tak lepas dari pujian manis untuk calon suaminya.

Erina mengakui jika calon suaminya ini ternyata memiliki kebaikan yang begitu banyak. “Kalau lagi saling pandang sering kita ketawa, karena kata mas Kaesang, dia kaya lihat dirinya sendiri dalam bentuk perempuan, aku liat dia juga kaya liat diriku sendiri dalam wujud yang lain. Wujud yang lebih ngeselin berkali kali lipat (tapi kebaikannya berkali kali lipat juga kok),” tulis Erina sebagai keterangan fotonya.

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian Bali

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Tempat untuk Pulang

Sangat yakin memilih Kaesang sebagai pendamping hidupnya hingga akhir hayatnya, membuat Erina Gudono tak bosan melemparkan dan menulis pujian-pujian manis dan bikin publik terenyuh tentang sosok putra bungsu Joko Widodo.

Erina bahkan pernah menyebutkan pada caption foto di Instagramnya, bahwa calon suaminya Kaesang adalah rumah terbaik tempatnya untuk pulang. 

"Jangan biarkan aku pulang ke rumah yang bukan engkau," tulis Erina di salah satu postingannya.

Si Tampan dan Pemberani

Pujian Erina Gudono yang jadi sorotan tak lain saat ia mengatakan jika sosok Kaesang Pangarep adalan sosok pria yang tampan dan pemberani. Hal ini diketahui usai Erina membagikan foto Kaesang dalam balutan setelan jas yang lantas menjadi sorotan sejumlah publik. 

Erina menyebut Kaesang sudah belajar ijab kabul sejak 6 bulan yang lalu hingga membuat Erina memuji Kaesang sebagai sosok yang tampan dan pemberani. 

“Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani.” Dikatakan pemberani, karena ia sudah berani merebut hati hingga meminta kedua orangtuanya untuk meminang Finalis Putri Indonesia 2022 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya