Sebelum Meninggal Dunia, Lord Rangga Sunda Empire Sempat Ingin Temui Kim Jong-un

Lord Rangga Sunda Empire di Depan Gedung DPR.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Mantan pemimpin kerajaan Sunda Empire, Edi Raharjo atau Rangga Sasana dikabarkan meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022 pukul 05.30 WIB. Pria yang juga akrab disapa Lord Rangga itu tak lepas dari sederet kontroversi, salah satunya ia pernah mengaku ingin menemui pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Hal ini pernah ia ungkap melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 20 Maret 2022 lalu. Lord Rangga mengatakan ingin bertemu pemimpin Korea Utara untuk membahas seputar Perang Dunia 3, yang ia sebut akan dilakukan Rusia.

VIVA Militer : Kim Jong Un dan Vladimir Putin

Photo :
  • Moscow Times
5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Yang membuat publik mengelus dada, ia mengklaim pertemuan ini bakal dihadiri 9 negara pemilik senjata nuklir.

Akan segera ada pertemuan Lord Rangga dan Kim Jong Un dan 9 negara pemilik senjata nuklir. Untuk membahas konflik dan Perang Dunia III, demi Keselamatan Bumi," tulis dia di Instagram, dikutip Rabu.

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

Selain mengutarakan keinginannya tersebut, dia juga mengunggah foto editan sedang bersama Kim Jong-un sambil berjabat tangan.

Sontak, hal itu membuat warganet bertanya-tanya, apa yang membuat Lord Rangga begitu percaya diri akan menemui Kim Jong-un.

Melalui kolom komentar unggahan tersebut, warganet menuliskan komentar kocak sampai menganggap Lord Rangga berhalusinasi.  Meski demikian, sebagian lagi menganggap apa yang ia lakukan hanya hiburan dan tidak perlu dianggap serius.

Daripada ngurusin Perang Dunia ketiga, lebih baik suruh para pejabat di negeri ini berbuat adil Lord. Jangan biarkan mereka jahat kepada rakyat, yang masih jahat harus segera disikat," sahut warganet

Inimah buat lucu-lucuan aja, dia gausa dianggep serius,” timpal warganet lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya