Kaesang Pangarep Beri Kebebasan Pada Erina Gudono Terkait Anak

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan kain tenun NTT
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu telah beberkan rencana momongan usai sah menikah.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Kaesang memberikan kebebasan pada Erina sebagai ibu yang akan mengandung calon anaknya kelak. Kaesang tidak menargetkan berapa anak yang akan dimiliki nantinya. Ia serahkan seluruhnya pada keputusan sang calon istri, Erina.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp
Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

“Punya berapa anak saya serahkan kembali ke Rina karena kan itu badannya Erina,” ucap Kaesang Pangarep setelah gladi bersih akad nikah di Pendopo Ambarrukmo, Sleman, pada 6 Desember 2022.

“Saya ndak ini (hamil), dan saya manut saja,” timpalnya.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Selain itu, Kaesang Pangarep juga menerima nasihat dari Jokowi dan Iriana Jokowi sebelum melangkah ke jenjang pernikahan dan membangun bahtera rumah tangga.

“Nasihat dari bapak, jadi anak yang baik. Dari ibu, jadi anak yang tangguh,” kata Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Tak hanya itu, adik dari Gibran Rakabuming Raka ini juga mengatakan bahwa dirinya akan tinggal di Jakarta setelah resmi menikah dengan Erina Gudono. Namun, ia masih merahasiakan tempat yang akan menjadi tujuan bulan madu dengan sang calon istri.

“Jangan, nanti kalian ikut,” pungkas Kaesang.

Diketahui bahwa pada tanggal 8 Desember 2022, akan dilaksanakan pemasangan beleketepe dan pengajian di kediaman Erina Gudono. Lanjut pada tanggal 9 Desember 2022, akan ada acara siraman midodareni yang juga dilaksanakan di rumah Erina.

Pada 10 Desember 2022, akad nikah akan dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo. Sementara pesta rakyat dan resepsi pernikahan dilaksanakan di Solo pada 11 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya