Postingan Terakhir Lord Rangga di Instagram Sebelum Meninggal Dunia

 Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana atau Lord Rangga (kiri)
Sumber :
  • Youtube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Lord Rangga, mantan pemimpin Sunda Empire yang meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022. Kabar duka pria bernama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana yang cukup mengejutkan tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga.

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Sebelum Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, sebelumnya ia masih sempat mengunggah postingan video di Instagramnya sekitar 16 jam lalu. Lantas, apa postingan terakhir yang diunggah oleh Lord Rangga? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

 Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana atau Lord Rangga (kiri)

Photo :
  • Youtube Deddy Corbuzier
Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Lord Rangga diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes. Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa penyebab kematian mantan pemimpin Sunda Empire tersebut. Berdasarkan keterangan keluarga, Lord Rangga meninggal dunia sekitar pukul 05.30 WIB pagi. 

Usai dikabarkan meninggal dunia, postingan terakhir di Instagram Lord Rangga pun menjadi sorotan publik. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @lordranggaofficial, media sosial sang mantan Pemimpin Sunda Empire terlihat masih aktif pada sekitar 16 jam yang lalu. 

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah Bertambah Satu Orang, Ini Identitasnya

Lord Rangga Sunda Empire di Depan Gedung DPR.

Photo :
  • istimewa

Bahkan di dalam unggahan Instagram Story-nya, ia masih mengunggah ulang postingan video yang mengungkapkan kebenaran dari Sunda Empire. Sementara dalam postingan video Instagram Stories selanjutnya, Lord Rangga tampak mengunggah sketsa wajah dirinya yang digambar. 

Selain itu, ada juga postingan di dalam feeds Instagramnya yang diunggah pada sekitar 16 jam yang lalu juga yang memperlihatkan dirinya sedang membongkar fungsi dari Gedung Sate di Bandung, Jawa Barat.

Setelah kabar Rangga Sasana meninggal dunia, saat ini postingan Lord Rangga di Instagram pun dibanjiri komentar dan ucapan belasungkawa dari warganet di kolom komentarnya. Rupanya, banyak warganet yang cukup terkejut dengan kabar duka tersebut adan tidak menyangka saat mendengar kabar bahwa Lord Rangga dinyatakan telah meninggal dunia.

Sebelumnya diketahui bahwa Rangga Sasana atau lebih dikenal dengan sebutan Lord Rangga ini merupakan mantan petinggi Sunda Empire yang di mana dirinya juga sempat terpilih menjadi manajer dari tim Persab Brebes. Namun, belakangan dirinya memilih untuk mundur dari kursi Persab Brebes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya