Profil Allen Adam Gudono, Kakak Erina Gudono yang Jadi Wali Nikah

Allen Adam Gudono, kakak dari Erina Gudono
Sumber :
  • Facebook Allen Gudono

VIVA Showbiz – Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarukmo, Yogyakarta. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Pemilik Pengantin Production selaku wedding organizer saat akad nikah Kaesang dan Erina yakni Dani Wigung mengungkapkan bawah kakak laki Erina yang bernama Allen Adam Gudono akan menjadi wali nikah

Allen menggantikan sang ayah, Profesor Gudono yang telah meninggal pada Juli 2016 silam. Dani membeberkan sosok Allen bakal mendampingi ibunya dalam prosesi pernikahan Erina baik saat akad nikah di Yogyakarta maupun resepsi di Solo. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

"Kakaknya Mbak Erina, Mas Allen akan mendampingi Ibu Gudono. Baik acara di Yogyakarta sampai acara di Solo. Iya, sebagai wali nikah," tutur Dani.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Rangkaian prosesi pernikahan putra Presiden Jokowi dengan Erina dimulai sejak 8 Desember yang diawali dengan kegiatan pengajian. Di hari selanjutnya, prosesi siraman dan midodareni dilaksanakan di rumah Erina. Jokowi dijadwalkan hadir di kediaman Erina. 

Profil Allen Adam Gudono

Allen adalah anak pertama dan satu-satunya putra dari pasangan Profesor Gudono dan Sofiatun Gudono. Orang tua mereka dikenal sebagai dosen.

Dilansir dari berbagai sumber, ia merupakan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Dengan keluarga yang memiliki latar belakang pendidikan, tak heran jika Allen pun terus menuntut ilmu. Selesai meraih gelar sarjana di UNY, ia melanjutkan pendidikan ke HS Nordhausen dan Goethe University di Jerman.

Keluarga Allen Adam Gudono (kedua dari kanan) bersama keluarga Presiden Jokowi

Photo :
  • Facebook Allen Gudono

Saat menimba ilmu di Jerman, Erina curhat kalau dirinya tak bertemu Allen hingga lima tahun lamanya. Wanita Finalis Putri Indonesia tahun 2022 ini membeberkan bahwa kakaknya adalah seorang yang modis dan tinggi. 

Setelah dari Jerman, pria kelahiran 7 Agustus 1991 ini dikabarkan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Yogyakarta pada tahun 2019.

Erina merupakan adik kedua Allen dari empat bersaudara. Dua adiknya yang lain yaitu Nadia Gudono dan Shania Gudono.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya