Lagi Tegang Pasca Bom Bunuh Diri, Ridwan Kamil Dibuat Jengkel Warganet yang Tanya Soal Celana

Ridwan Kamil tinjau lokasi ledakan bom bunuh diri di Astana Anyar Bandung
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

VIVA Showbiz – Ledakan diduga bom bunuh diri baru saja terjadi di  halaman Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 7 Desember 2022. Hal itu pun membuat masyarakat sekitar terkejut meskipun diketahui tidak ada korban jiwa selain pelaku bom bunuh diri tersebut. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun diketahui turut meninjau langsung lokasi ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar untuk mendapatkan informasi secara langsung dan berkoordinasi. 

Ridwan Kamil tinjau lokasi ledakan bom bunuh diri di Astana Anyar Bandung

Photo :
  • Instagram @ridwankamil
Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

“Saya saat ini berada di lokasi untuk mendapatkan informasi langsung dan melakukan koordinasi,” isi keterangan yang ditulis di Instagram Ridwan Kamil @ridwankamil yang dikutip VIVA pada Rabu, 7 Desember 2022. 

Namun, dalam suasana tegang pasca ledakan bom bunuh diri tersebut Ridwan Kamil sedikit dibuat jengkel oleh warganet yang malah menanyakan tentang celana yang dikenakannya saat meninjau lokasi. 

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Dalam kolom komentar di postingannya tentang ledakan bom bunuh diri, ada seorang warganet yang bertanya sang gubernur membeli celana yang dipakainya itu di mana.

“Kang @ridwankamil info beli celana kaya kang emil dimana iya?” tanya akun ala**iworo di kolom komentar. 

Ridwan Kamil tinjau lokasi ledakan bom bunuh diri di Astana Anyar Bandung

Photo :
  • Instagram @ridwankamil

Ridwan Kamil yang mengaku sedang tegang dan dalam kondisi siaga 1 pun membalas komentar tersebut dengan rasa jengkel. 

“Saya lagi tegang siaga 1 dan kamu bertanya beli celana dimana?” jawab Ridwan Kamil. 

Sebagai informasi, saat meninjau langsung lokasi ledakan bom bunuh diri di Astana Anyar Bandung, Kang Emil tampak mengenakan celana berwarna hijau army yang diketahui model chino dengan kaos polos panjang berwarna hijau lengkap dengan atribut pengaman diri seperti rompi dan topi pelindung. 

Dalam peristiwa ledakan itu diketahui tidak ada korban dari masyarakat umum maupun pihak polisi, tapi hanya si pelaku bom bunuh diri itu sendiri. Namun, Ridwan Kamil meminta agar masyarakat tetap tenang dan waspada. Selain itu dirinya juga mengimbau agar pihak RT RW memantau pergerakan masyarakat dan lingkungannya. 

“MASYARAKAT HARAP TENANG, situasi sudah aman terkendali. Namun tetap selalu waspada. Kepada Pengurus RT RW dimohon selalu waspada dengam memantau pergerakan dan dinamika masyarakat dan tamu-tamu di lingkungannya,” tulisnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya