Aldi Taher Kaget Dengar Kabar Lord Rangga Meninggal Dunia

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari petinggi Sunda Empire, Lord Rangga alias Ki Ageng Ranggasasan. Aldi Taher, yang sebelumnya disebut-sebut netizen sebagai lawan dan sempat berdebat dengan Lord Rangga ini kaget mendengar kabar tersebut.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Aldi Taher mengaku bahwa akun WA Lord Rangga itu masih aktif beberapa waktu lalu. Ia pun tidak percaya. Begini ungkapan Aldi Taher.

Aldi Taher kaget mendengar kabar Lord Rangga meninggal

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia oleh keluarganya pada pukul pada 05.30 WIB. Namun, belum ada kabar lebih lanjut di mana jenazahnya akan disemayamkan.

Kabar Lord Rangga meninggal dunia itu membuat heboh publik. Banyak yang bertanya-tanya akan kebenaran berita tersebut.

Dalam postingan Aldi Taher, ia memberikan sebuah tangkapan layar foto kolom chat WhatsApp dengan Lord Rangga tampak dirinya bertanya langsung kepada petinggi Sunda Empire tersebut soal kebenaran beritanya.

“Banyak yang bertanya kesaya soal berita lord rangga meninggal,” kata Aldi Taher, dikutip dari keterangan Instagramnya pada 7 Desember 2022.

Lebih lanjut, aktor berusia 39 tahun itu mengaku kaget dan masih tidak percaya dengan apa yang diberitakan bahwa Lord Angga meninggal dunia. Pasalnya menurut Aldi Taher, terlihat WhasApp Lord Rangga masih aktif beberapa menit yang lalu.

“Saya kaget dan tidak percaya, saya lagi cari tau, Saya liat hpnya masih aktif beberapa menit lalu,” tutup Aldi Taher.

Momen pertemuan Aldi Taher dan Lord Rangga

Lord Rangga dan Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Diketahui bahwa pada tahun 2021, Andre Taulany berhasil mempertemukan Lord Rangga dan Aldi Taher. Dijelaskan bahwa kedua kubu ini sempat memiliki hubungan yang tidak baik. Pertemuan keduanya pun sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

“Perdebatan dua kubu yang sangat seru dan penuh halu. Akhirnya kami berhasil mempertemukan mereka untuk duduk bersama walaupun harus bekerja keras untuk tetap menjaga etika dan emosi dalam berdebat,” tulis keterangan di Instagram Andre Taulany kala itu, tertuju pada pertemuan Lord Rangga dan Aldi Taher. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya