Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram.com/ramadhaniabakrie

VIVA Showbiz – Masalah keuangan yang dialami Jessica Iskandar tak berkesudahan. Jessica Iskandar mengalami kerugian nyaris Rp 10 miliar karena penipuan yang diduga dilakukan Steven.

Segera Daftar, Bantuan Inkubasi Bisnis Pesantren 2024 Resmi Dibuka

Akibatnya, Jessica jadi kesulitan bayar cicilan rumah. Ia juga sempat menjual beberapa barang branded miliknya karena tak lagi memiliki uang.

Meski telah menikah dengan Vincent Verhaag, sang suami mengklaim tak akan membantu keuangan Jessica. Menurut Vincent, dia lebih mengutamakan keperluan anak-anaknya. Lalu, Vincent pernah berujar juga jika masalah Jessica sudah ada sejak sebelum ia nikahi.

Jokowi Bagikan Bantuan Pangan Beras di Maros Sulawesi Selatan

Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

Ketika Jessica Iskandar mengalami kesulitan ekonomi setelah mengalami penipuan, geng sosialitanya, Girls Squad, dipertanyakan banyak pihak. Hal ini dikarenakan, dahulu mereka sangat akrab dan dianggap saling ada ketika suka dan duka.

Jokowi Ungkap Biang Kerok Harga Beras Semakin Mahal

Namun bagaimana saat ini realitanya? Salah satu anggota Girls Squad, Nia Ramadhan bereaksi. Hanya saja ia tak banyak memberikan komentar mengenai keadaan finansial Jessica Iskandar.

"Ya kita doain," kata Nia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Nia Ramadhani mengaku sampai sekarang masih suka bertemu dengan Jessica Iskandar dan teman-temannya yang lain. Ia masih menjaga hubungan baik namun tak paham bantuan apa yang dimaksud.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Youtube

"Kita nongkrong kok. Minta bantuan apa?," ucap Nia Ramadhani heran.

Nia Ramadhani mengatakan meski sulit bertemu sering, tapi masih tetap berkomunikasi dengan Jessica Iskandar. Apalagi domisili Jessica saat ini lebih sering berada di Bali.

"Dia, kan, di Bali. Komunikasi ya gak berhenti," ungkap Nia Ramadhani lagi.

Terkait masalah keuangan yang dialami Jessica, Nia Ramadhani memberi doa terbaik. Menurut dia, siapa saja bisa mengalami musibah.

"Kita doain aja ya. Namanya musibah dapat terjadi kepada siapa saja,” lanjut Nia Ramadhani mengakhiri.

Persahabatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memang tak diragukan lagi. Selain pernah bergabung dalam geng sosialita yang sama, keduanya pernah menjadi host program acara di salah satu stasiun televisi.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani juga sering menghabiskan waktu bersama dengan mengajak anak mereka main bersama. Mereka berdua dianggap sebagai pasangan sahabat karib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya