Jelang Pernikahan, Keluarga Erina Gudono Undang Warga Ikut Pengajian

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Berbagai rangkaian acara prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar di kediaman Erina yang berada di RT 03 RW 59, Dusun Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Rangkaian kegiatan ini di antaranya adalah pengajian yang akan digelar Kamis 8 Desember 2022 sore. Pengajian ini akan diikuti oleh warga sekitar di kediaman Erina. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Terkait acara pengajian ini, pihak keluarga Erina telah menyebar undangan. Undangan-undangan tersebut pun telah diterima oleh warga setempat.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Salah satu warga yang mendapatkan undangan untuk pengajian ini adalah Sri Warni (53). Sri mendapatkan undangan berbentuk amplop putih dengan dilengkapi barcode di dalamnya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Saya dapat undangan hari Minggu kemarin. Undangan pengajian jelang pernikahan Mbak Erina dan Mas Kaesang," kata Sri Warni, Rabu 7 Desember 2022.

Sri Warni menuturkan acara pengajian ini akan diadakan pada Kamis 8 Desember 2022 pukul 15.30 WIB. Dalam undangan itu juga disebutkan acara akan berakhir pukul 17.30 WIB.

"Yang diundang ibu-ibu di RT 03 RW 59 sini. Kemarin disampaikan kalau untuk pengajian dresscode-nya baju warna putih," urai Sri Warni.

Terkait pernikahan Erina dan Kaesang, Sri Warni berharap agar kedua mempelai bisa langgeng dalam mengarungi rumah tangga mereka.

"Semoga Mbak Erina dan Mas Kaesang bisa langgeng pernikahannya," doa Sri Warni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya