Ratusan Pelayat Padati Pemakaman Lord Rangga Sunda Empire

Pelayat Lord Rangga Sunda Empire.
Sumber :
  • tvOne.

VIVA Showbiz – Jenazah Lord Rangga tiba di kediaman keluarga di desa Grinting kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, dari rumah sakit Mutiara Bunda pada Rabu, 7 Desember 2022, sekitar pukul 10.55 WIB.

Jasad Pria Ditemukan di Area Pemakaman: Hidung dan Mulut Mengeluarkan Darah

Ratusan pelayat dari kerabat, keluarga dan tetangga sudah menunggu sejak pagi. Tak lama setelah kedatangan jenazah Lord Rangga, Almarhum langsung dimandikan dan di salatkan oleh para pelayat yang bertakziyah di rumah keluarga Lord Rangga. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sekitar pukul 11.30 WIB jenazah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum  (TPU) Seiyoh desa Grinting untuk dimakamkan.

Hard Gumay Prediksi akan Ada Kecelakaan Besar di Tol, Siapa Korbannya?

Kades Grinting, Hartono, menyatakan bahwa warga desa Grinting sejak pagi sudah menunggu kabar apakah Almarhum akan dimakamkan di desa kelahirannya atau di desa istrinya, yaitu di Desa Negla kecamatan Losari Brebes.

Lord Rangga Sunda Empire di Depan Gedung DPR.

Photo :
  • istimewa
Aktor Tamayo Perry Meninggal Gara-gara Diserang Hiu, Begini Kronologinya

“Keluarga akhirnya memutuskan Almarhum dimakamkan di sini,” ujar Hartono.

Lord Rangga atau Rangga Sasana, mantan petinggi Sunda Empire, dikabarkan meninggal dunia, pada Rabu pagi, 7 Desember 2022, sekitar pukul 05.30 WIB, di Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. 

Menurut keterangan dari Humas RS Mutiara Bunda, Krishna mengatakan, almarhum Lord Rangga baru saja tiba di rumahnya setelah perjalanan dari Jakarta pada Selasa malam.

Karena kondisi kesehatan memburuk, pada Rabu pagi Lord Rangga dilarikan ke RS Mutiara Bunda. Namun baru berada di ruang Instalasi Gawat darurat (IGD), Lord Rangga sudah menghembuskan napas terakhirnya. 

Lord Rangga dan Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

"Kami dari pihak rumah sakit Mutiara Bunda belum tahu perihal sakit yang diderita oleh almarhum Lord Rangga karena yang bersangkutan belum sempat menjalani pemerikasaan medis," jelas Krishna kepada tvOnenews.com, dikutip VIVA

Konsultan hukum Lord Rangga dari Bento Law Office, Slamet Riyadi mengatakan dia terakhir berkomunikasi dengan almarhum Lord Rangga dua hari lalu melalui video call, Lord Rangga sempat mengeluhkan kesehatannya dan sempat berobat di Jakarta.

Laporan: Otong Susilo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya