Ditanya Kapan Nikah, Choi Siwon Tersipu Malu Lalu Jawab Ini

Choi Siwon
Sumber :
  • Instgaram/siwonchoi

VIVA Showbiz – Kehidupan pribadi para idol Korea Selatan selalu menarik perhatian penggemar. Mulai dari kegiatan sehari-hari, harapan, hingga rencana yang mereka miliki selalu menuai sorotan.

Persiapan Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dapet Wejangan dari Anang-Ashanty

Kesuksesan Choi Siwon sebagai anggota Super Junior membawa namanya kian dikenal secara global. Siwon juga melebarkan sayapnya ke dunia akting melalui berbagai judul drama yang membuat namanya kian bersinar. Yuk, scroll untuk tahu jawaban Siwon.

Di usia 36 tahun, Siwon tampaknya masih betah sendiri dan fokus pada pekerjaannya di dunia hiburan. Ketika dihujani pertanyaan soal hubungan asmaranya, Siwon hanya bisa tersenyum malu. Ia bahkan mengungkapkan belum ada rencana untuk menikah.

5 Tahun Nunggu Momongan, Reino Barack dan Syahrini Romantisnya Gak Berubah

"Tidak, tidak, tidak. Belum (berencana untuk menikah)," kata Siwon sambil menggelengkan kepalanya saat acara jumpa penggemar di Gedung Sarinah, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Desember 2022.

Setelah Tujuh Tahun, CNBlue Tak Sabar untuk Tampil Lagi di Jakarta

Pertanyaan tersebut datang dari salah satu ELF (nama fandom Super Junior) yang mendapatkan kesempatan secara eksklusif untuk bertemu dengan idolanya tersebut.

ELF itu menanyakan pencapaian apa yang belum terwujud dalam hidup seorang Choi Siwon hingga saat ini, mengingat segala kesuksesannya yang sangat besar. Penggemar lainnya pun menyahut dan kompak menyorakkan kata "gyeolhon" yang dalam bahasa Indonesia berarti "menikah".

Mendengar sorakan dari para penggemarnya, Siwon hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Bintang drama Revolutionary Love itu pun menegaskan bahwa ia belum punya pikiran untuk segera membangun rumah tangga.

"Belum. Belum ada pikiran (melangsungkan pernikahan)," kata Siwon.

Di sisi lain, Siwon ternyata memang punya keinginan yang belum terwujud. Ia mengungkapkan sangat ingin kembali menggelar konser bersama Super Junior di Jakarta. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Siwon harus berdiskusi panjang dengan para anggota dan perusahaannya lebih lanjut.

Siwon dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

"Saya ingin melakukan itu sekarang ini (konser lagi di Jakarta). Tapi, itu bukan hanya dari diri saya saja. Itu harus didiskusikan dengan perusahaan juga," jelas Siwon.

Selain itu, Siwon juga ingin mengunjungi Pulau Dewata, Bali, saat datang ke Indonesia. Apalagi, dua anggota Super Junior sebelumnya yaitu Donghae dan Eunhyuk belum lama ini pergi berlibur ke Bali, sehingga Siwon semakin mengidamkan pulau nan indah itu.

"Saya ingin mengunjungi Bali. Saya sangat suka dengan Bali," tutup Siwon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya