Ramai Diperbincangkan, Shah Rukh Khan Umroh Setelah Syuting Film

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz  – Aktor terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan baru-baru ini tengah menjadi perbincangan warganet. Sebab, setelah merampungkan syuting film barunya yang berjudul Dunki di Arab Saudi, dia menyempatkan umrah sebelum pulang ke India.

Ikhlaskan Gak Beli Mobil, Tantri Kotak-Arda Naff Sujud Syukur Bisa Pergi Haji Tahun Ini

Keputusan Shah Rukh Khan untuk melakukan umrah membuat publik India cukup terkejut. Pasalnya selama ini dia merasa belum pantas untuk menunaikan ibadah umrah dan haji.

patung Shah Rukh Khan di Madame Tussauds

Photo :
  • twitter @teamSRKWarriors
Top Trending: Judi Online Bikin Ratusan Warga Jadi Janda, Mama Muda Mencuri di 7 Minimarket

Kabar umrah sang raja Bollywood terungkap setelah adanya video di media sosial ketika aktor 57 tahun itu mengenakan pakaian ihram di Makkah. Foto-foto Shah Rukh Kan yang beredar di media sosial menjadi viral.

Meski begitu, ia terlihat menjalani umrah sendiri tanpa istri dan anak-anaknya, mengingat kepercayaan sang istri berbeda dengan pria yang akrab disapa SRK tersebut. Dia terlihat hanya didampingi beberapa pengawal pribadi selama berada di Tanah Suci.

Dinilai Musyrik Lantaran Ramalannya, Begini Jawaban Hard Gumay

Sebelum menunaikan ibadah umrah, film bintang Kuch Kuch Hota Hai ini baru saja menyelesaikan syuting di Arab Saudi untuk film terbarunya, Dunki. Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosialnya, dia berterima kasih kepada para pemain dan kru film atas pengalaman pembuatan film yang indah.

"Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menyelesaikan jadwal syuting seperti 'Dunki' di sini di Saudi. Saya ingin berterima kasih kepada Pak Raju, Abhijat, Manosh, dan para pemain serta kru lainnya karena telah membuatnya begitu indah," kata Shah Rukh dalam cuplikan cuplikan klip pendek.

SRK juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kebudayaan negara tersebut atas bantuan mereka dalam mencari tempat yang indah, hangat dan ramah.

Shah Rukh Khan

Photo :
  • Istimewa

"Dan terima kasih khusus kepada Kementerian Kebudayaan dan Film di Saudi yang telah memberi kami lokasi yang spektakuler, pengaturan yang luar biasa, dan keramahtamahan yang hangat. Jadi, inilah shukraan (bahasa Arab untuk 'terima kasih') yang sangat, sangat besar untuk Anda semua... Tuhan mengganti Anda Ke Festival Film Internasional Laut Merah," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya