Chelsea Islan Diam-diam Jalani Prosesi Siraman, Momennya Sakral Banget!

Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram @chelseaislanfc.mks

VIVA Showbiz – Artis peran Chelsea Islan diam-diam akan segera ke pelaminan dengan menjalani sesi adat siraman terlebih dahulu. Momen spesial itu turut dihadiri oleh sejumlah kerabat yang berpose ceria seolah bahagia hendak melepas masa lajang artis berusia 27 tahun itu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Terlihat dari akun Instagram Chelsea Islan FC.MKS, artis keturunan Amerika Serikat itu nampak memesona meski hanya memakai kain ungu sederhana untuk momen siraman. Bintang film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar itu nampak dibalut kembali dengan untaian bunga melati yang menutupi bagian bahu, lengan, dada, hingga perut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Untaian bunga melati juga melingkari kepalanya yang membuat tampilannya nampak semakin memesona. Rambut panjang sebahu dibiarkan terurai di sisi bahu kanannya yang memberikan pesona tak biasa. Sesi siraman pun membuat sejumlah kelopak bunga menambah kecantikan sang aktris. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Di potret lain, Chelsea Islan terlihat tersenyum seusai sesi siraman. Bintang Sebelum Iblis Menjemput itu terlihat berdiri di tengah-tengah sederet kerabat yang anggun dengan memakai kebaya ungu serta menyanggul rambutnya.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Kecantikan bintang Di Balik 98 terlihat sangat menawan dalam potret lain ketika memakai kebaya ungu. Rambut Chelsea Islan juga nampak disanggul dengan disematkan bunga melati. Sederet teman dan keluarganya pun memeluk dari belakang dan sisi samping seraya ikut bahagia dengan momen spesial tersebut.

Dengan balutan kebaya ungu, Chelsea Islan kembali nampak di potret lain ketika sedang memohon doa restu sang ibunda, Samantha Barbara. Sang ibu yang duduk di kursi kayu dengan memakai kebaya bernuansa ungu tua, menunduk memandang Chelsea Islan.

Potret terakhir tak kalah sakral dengan Chelsea Islan duduk berdampingan dengan sang ibu usai saat sesi memohon doa. Terlihat sekilas, meski senyum mengulas di bibirnya namun mata Chelsea Islam nampak berkaca-kaca seolah siap untuk melepas masa lajang.

Sebelumnya, Chelsea Islan diketahui telah resmi bertunangan dengan Rob Clinton Kardinal pada Senin 24 Oktober 2022 di sebuah hotel di Jakarta. Kabar bahagia pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton dibagikan oleh sejumlah orang terdekat Chelsea Islan, salah satunya adalah Jusuf Long yang merupakan artis management.

Dalam unggahan Jusuf Long, terlihat momen pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton, mengusung adat Jawa. Chelsea terlihat menggunakan kebaya kutu baru modern berwarna krem dan dibalut dengan kain batik cokelat. Untuk diketahui, Rob Clinton dan Chelsea Islan sudah menjalin kisah asmara sejak 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya