Sosok Istri Lord Rangga Mantan Petinggi Sunda Empire yang Tutup Usia

Lord rangga dan sang istri, Queen Marwah
Sumber :
  • instagram.com/queenmarwahofficial

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari Lord Rangga yang merupakan mantan petinggi Sunda Empire, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022 pada sekitar pukul 05.39 WIB.

Sadis! Calo TKI di Lombok Tega Bunuh Istri Pakai Parang, Motifnya Dipicu Utang

Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak. Lantaran Lord Rangga terlihat baik-baik saja selama ini. Bahkan, sehari sebelum kabar duka itu datang, Lord Rangga baru saja mengunggah konten di akun Instagram-nya.

Selain itu, keadaan istri dan anak Lord Rangga juga ikut menyita perhatian publik. Selama ini Lord Rangga jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama istri tercinta.

Terpopuler: Soal Kanker Penis hingga Biar Istri Tidak Orgasme Palsu

Lord rangga dan sang istri, Queen Marwah

Photo :
  • Instagram @lordranggaofficial

Istri Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire itu biasa disapa dengan Queen Marwah. Pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 30 tahun. Diketahui Lord Rangga berusia 55 tahun, sedangkan sang istri masih berusia 25 tahun.

Siapa Gerhard Aigner? Fotonya Muncul di Layar Jelang Kick Off EURO 2024

Umur pernikahan mereka juga terbilang masih cukup muda. Mereka menikah pada bulan September 2021 lalu. Pasangan ini pun nampak sangat harmonis.

Dari pernikahan Lord Rangga dan Queen Marwah, mereka memiliki satu anak laki-laki yang bernama Pangeran Jagad Ranggasasana. Lord Rangga ternyata memiliki nama panggilan untuk sang istri. Hal ia ungkapkan saat hadir di kanal YouTube Dinar Candy.

Lord rangga dan sang istri, Queen Marwah

Photo :
  • instagram.com/queenmarwahofficial

Saat Dinar Candy menanyakan panggilan sayang Lord Rangga pada sang istri. Dengan lugas Lord Rangga mengatakan, “Bunda Ratu Queen Marwah,” jawabnya.

Terungkap pula Lord Rangga dan Queen Marwah sempat berpacaran selama 3 bulan sampai akhirnya memutuskan menikah saat usia Marwah masih 24 tahun saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya