Gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle Terancam Dicopot

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @misanharriman

VIVA Showbiz – Dokumenter Netflix yang mengangkat kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle menuai berbagai kontroversi, termasuk perhatian dari Raja Charles III. Kemarahan sang Raja bahkan membuat gelar yang dimiliki oleh Harry dan Meghan terancam dicopot.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Kabar tersebut disampaikan oleh ahli bicara Kerajaan, Christopher Andersen kepada kepada media. Ia mengungkapkan sementara ini pihaknya masih menunggu kelanjutan keputusan dari Raja Charles III. Scroll untuk info selengkapnya.

"Saya pikir akan ada tanggapan yang diredam untuk apa pun yang spesifik di sana, tetapi kita harus menunggu dan melihat apa tuduhannya," kata Christopher Andersen dikutip dari Us Weekly, Rabu, 7 Desember 2022. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menurut penulis King: The Life of King Charles III yang juga kerabat Harry, merasakan kengerian tentang apa yang mungkin terungkap dalam serial yang sangat dinantikan itu.

Raja Charles III ulang tahun ke-74

Photo :
  • twitter.com/RoyalFamily
Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

“Saya pikir mereka masih menahan napas dan menunggu sepatu lainnya jatuh. Nah, ada dua sepatu yang mau lepas karena (tayang dalam dua bagian). Saya hanya berpikir rasa pengkhianatan kini beralih ke mode pertempuran sesungguhnya karena ini adalah perang antara kedua pihak,” ucapnya. 

Meskipun Andersen berpendapat bahwa sangat mungkin Charles mencabut gelar kerajaan putra bungsunya itu, sang raja juga dapat mengambil langkah tetap tenang dan melanjutkan segala sesuatunya seperti yang sering dilakukan Ratu Elizabeth II sebelum kematiannya pada usia 96 tahun.

Dokumenter Harry dan Meghan ini adalah sebuah proyek yang paling menarik perhatian karena menempatkan cerita mereka secara langsung. Film tersebut akan ditayangkan secara perdana menjelang tahun baru 2023.

Lalu, tampilan pertama di dokumenter ini menjanjikan banyak pengungkapan yang mengejutkan dan detail yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“Sangat sulit untuk melihat ke belakang sekarang dan menanyakan, 'Apa yang sebenarnya terjadi?'” penulis Spare bertanya-tanya dalam trailer dramatis yang dirilis pada hari Senin, 5 Desember 2022. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

“Tidak ada yang tahu kebenaran sepenuhnya (tentang apa yang terjadi). Kami tahu kebenaran sepenuhnya,” ujar sumber tersebut.

Pendiri Invictus Games melanjutkan dengan menyebut adanya permainan kotor dalam keluarga kerajaan seperti hierarki yang dikhawatirkan akan terungkap dalam jalannya cerita. Sementara itu, Harry and the Suits berkolaborasi dengan dokumenter terkenal Liz Garbus di acara itu dengan judul sederhana Harry & Meghan. 

“Senang bisa mempercayai seseorang dengan cerita kami, seorang sutradara berpengalaman yang karyanya sudah lama saya kagumi. Bahkan jika itu berarti mungkin tidak seperti yang kami ceritakan,” kata mantan blogger gaya hidup tersebut.

Sejak keluarnya mereka dari kerajaan pada Februari 2021 lalu, pasangan itu blak-blakan tentang pengalaman mereka sebagai bangsawan senior. Mengikuti cerita mereka, sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu jika Charles mungkin tidak akan pernah memaafkan Harry.

Bagian satu dokumenter Harry & Meghan akan tayang perdana di Netflix pada Kamis 8 Desember 2022. Sementara bagian dua, akan hadir di layanan streaming tersebut satu minggu kemudian, tepatnya pada 15 Desember 2022 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya