Ariel Tatum Bongkar Tantangan di Dunia Hiburan, Singgung Soal Bermuka Dua

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ariel Tatum telah meniti karier selama 18 tahun di dunia hiburan. Dengan telah menghabiskan waktu belasan tahun di dunia entertainment, membuat Ariel Tatum cukup mengenal dunia tersebut.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Ariel Tatum mengawali karier di dunia hiburan sebagai aktris, ia mengaku sangat menyenangkan. Namun, seiring berjalannya waktu, Ariel Tatum merasa banyak yang membuat dirinya tak nyaman. 

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum
5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Salah satu yang membuat aktris sekaligus penyanyi ini tak nyaman adalah tekanan-tekanan yang dirasakannya. Ia merasa seperti dituntut untuk mengikuti sesuatu.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu juga mengatakan bahwa banyak sekali orang-orang yang bermuka dua. Menurutnya, seseorang berbeda dalam menunjukkan sikap dengan lawan bicaranya.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

"Banyak sekali orang-orang yang aku merasa kayak mereka ini bermuka dua. Jadi cara mereka bersikap tergantung dengan siapa mereka bicara," ungkap Ariel Tatum, dikutip dari Youtube Daniel Mananta Network pada Rabu, 7 Desember 2022.

Artis berusia 26 tahun itu juga mengatakan dirinya merupakan orang yang memiliki sikap timbal balik. Seperti contoh, jika seseorang berbuat baik padanya, ia akan memperlakukan lebih baik pada orang tersebut. Namun, jika sebaliknya, menurutnya, orang itu telah berhadapan dengan orang yang salah.

"Saat itu aku punya cara berpikir gini, kalau orang baik ke aku, aku akan lebih baik lagi. Tapi kalau kamu brengsek, kamu berhadapan dengan orang yang salah," pungkasnya.

"Jadi apa pun yang kamu lakukan, aku akan tetap mencurahkan isi hatiku sepenuhnya dan menjadi baik," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya