Sebelum Mantap Pilih Erina Gudono Jadi Istri, Ini Deretan Mantan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram: Kaesangp

VIVA Showbiz - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep resmi akan menikah dengan Erina Gudono. Kedua mempelai tersebut dijadwalkan melakukan akad pada Sabtu 10 Desember 2022 mendatang.

Menteri Bahlil Sebut Ada Pihak Ingin Jegal Hilirisasi di Indonesia

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melaksanakan akad di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Kedua mempelai tersebut mengungkapkan sempat berpacaran terlebih dahulu selama dua bulan sebelum akhirnya mengikat janji suci.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp
Isu Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Hasto PDIP: Politik Bukan Sekadar Elektoral

Awal mulanya ketemu, lalu jadian. Dua bulan (pacaran). Saya minta (Erina) menjadi istri. Satu hari setelah Puteri Indonesia. Tepatnya kapan saya lupa. Seminggu setelah itu, keluarga ke kediaman Erina untuk ketemu keluarga," ungkap Kaesang Pangarep ketika ditanya awal mula bertemu dengan Erina Gudono, dilansir berita Viva sebelumnya.

Namun perjalan Kaesang Pangarep tidak hanya bersama Erina Gudono, ia juga memiliki beberapa mantan sebelum akhirnya menikah dengan Putri Indonesia tersebut. Berikut beberapa mantan Kaesang Pangarep, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

Perlu Ada Tim Transisi dari Pemerintahan Jokowi ke Prabowo? Politisi Golkar Bilang Begini

Yuuk Scroll ke Bawah!!

- Felicia Tissue

Felicia Tissue.

Photo :
  • Instagram @feliciatissuee

Felicia Tissue merupakan mantan Kaesang Pangarep pertama, pertemuan keduanya ketika putra bungsu Jokowi tersebut menimba ilmu di Singapura dan berada di kampus yang sama.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pertama kali muncul bareng di media ketika menghadiri pernikahan kakaknya yaitu Kahiyang Ayu pada tahun 2017. Akan tetapi hubungan keduanya renggang pada 2020 hingga akhirnya hubungan keduanya pun putus.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pertama kali muncul ketika ibunya Felicia mengungkapkan bahwa hubungan keduanya telah berakhir, Selain itu, ibunya tersebut mengatakan bahwa Kaesang Pangarep telah meng-ghosting anaknya yang pernah berjanji akan menikahinya.

- Nadya Arifta

Nadya Arifta

Photo :
  • IG nadrifta_reall

Tak lama ketika hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kadas. Kaesang Pangarep langsung menjalani hubungan dengan Nadya Arifta. Hal tersebut banyak yang menduga bahwa Nadya Arifta telah merusak hubungan sebelumnya dan banyak dihujat oleh netizen sebagai Pelakor 'Perebut Laki Orang'.

Hubungan keduanya diketahui publik, ketika Nadya Arifta mengunggah sebuah bunga yang diberikan oleh Kaesang Pangarep, Setelah kejadian tersebut keduanya pun tidak pernah mengumbar romantismenya di media sosial.

Namun hubungan keduanya harus berakhir, diduga karena masalah restu dari orang tua Kaesang Pangarep. Setelah hubungannya putus, Nadya Arifta keluar di tempat perusahan yang Kaesang Pangarep bangun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya