Pesta Seks Hingga Pelecehan Hugh Hefner, Kisah Pilu Influencer Hidup di Playboy Mansion

Hugh Hefner.
Hugh Hefner.
Sumber :
  • Instagram @hughhefner

VIVA Showbiz – Jennifer Saginor menempati Playboy Mansion ketika berusia 11 tahun dan menyaksikan potret mengerikan di properti Hugh Hefner yang menetap di memorinya hingga dewasa. Mulai dari pesta seks, obat terlarang, hingga pelecehan Hefner padanya, 'kerajaan' itu berubah dari tempat penuh keajaiban jadi sarang monster.

Ketika Jennifer Saginor pertama kali menginjakkan kaki ke Playboy Mansion pada usia enam tahun, bocah kecil itu menganggapnya sebagai sebuah "kerajaan ajaib". Namun, ia hanya sesekali berkunjung dan belum menetap di istana indah, baginya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Itu adalah tempat yang aneh. Tapi sebenarnya, tumbuh di sana sebagai seorang anak, itu hal yang ajaib. Saya berumur enam tahun ketika pertama kali pergi ke sana, kemudian ketika saya berusia 11 tahun saya mulai tinggal di sana penuh waktu," katanya dikutip dari laman Daily Star.

Jennifer adalah putri dari mantan dokter Hugh Hefner, Mark Saginor, alias Dr Feelgood yang selalu memberi resep pil, sehingga kepala pelayan akan memenuhi setiap keinginan Jennifer saat datang berkunjung. Hal mewah yang indah bagi seorang bocah kecil, membuat Jennifer terpana.

"Ayah saya adalah sahabat dan dokter Hefner selama sekitar 40 tahun dan memiliki kamar sendiri di sana juga. Mansion itu seperti kerajaan ajaib – saya bisa mendapatkan apapun yang saya inginkan. Ruang permainannya luar biasa, saya akan mengambil permen karet dan M&M sebanyak yang saya inginkan," kenangnya.

Mereka mengantarnya ke sekolah dengan limusin, mengajaknya melihat hewan-hewan eksotis di kebun binatang Playboy, mengajaknya berkeliling di pesta sepatu roda, dan membiarkannya berpesta permen tak terbatas di ruang permainan. Tak sedikit para perempuan yang mengasuhnya hingga membuat Jennifer kecil merasa nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title