6 Nama Artis Tanah Air yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Ada Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Artis India di HUT ANTV 2022
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Menurut kalian siapa artis Tanah Air tercantik di dunia? Jangan bilang tidak ada ya! Hal tersebut lantaran, Indonesia memiliki banyak nama artis yang memiliki paras cantik dan menawan, yang pastinya tak kalah dengan wajah-wajah selebriti dunia.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Tidak hanya cantik dari luar, mereka juga sangat luar biasa dengan bakat serta keahliannya masing-masing yang dimilikinya. Tak sedikit artis Tanah Air yang memiliki rupa menawan, juga didukung dengan berbagai prestasi yang dimilikinya.

Kalian semua pasti dibuat penasaran wajah siapa saja yang masuk ke dalam kategori artis Indonesia tercantik di dunia? Yuk scroll terus untuk simak selengkapnya.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Penyanyi Lyodra Ginting masuk top 8 wanita tercantik dunia versi TC Candler

Photo :
  • IG @lyodraofficial

Cantik Versi TC Candler

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Baru-baru ini TC Candler kembali mengeluarkan  daftar nama 10 The Most Beautiful Faces atau Wanita Tercantik di Dunia dan 100 Most Handsome Face atau 100 Pria Tertampan di Dunia.

TC Candler sendiri merupakan sebuah lembaga independen yang setiap tahunnya tidak pernah absen untuk melakukan survey terkait 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia.

Sudah sejak 1990, lembaga TC Candler ini dikenal sebagai platform yang kerap membagikan daftar perempuan tercantik serta tertampan di dunia setiap menjelang akhir tahun.

TC Candler mengklaim bahwa, sederet daftar nama yang disebutkannya tersebut bukan hanya berasal dari kecantikan serta ketampanan paras yang dimilikinya. Penilaian tersebut bukan dari urutan ranking siapa yang tercantik dan indah secara penampilan fisik mata, popularitas atau negara tertentu.

Namun, TC Candler menegaskan dalam deskripsi YouTube-nya jika daftar nama artis tercantik di dunia ini memang murni dibuat dengan mempertimbangkan berbagai faktor.

“Keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, gairah, berkelas, ketenangan, kegembiraan, janji, harapan, semuanya diwujudkan dalam wajah yang cantik,” tulis TC Candler. 

Alih-alih tak ada yang masuk nominasi, ternyata pesona dari sederet wanita Indonesia  rupanya cukup diakui dunia. Lantas, siapa saja mereka? Daripada penasaran, langsung yuk intip sederet nama artis Tanah Air tercantik versi TC Candler berikut ini.

Lyodra Ginting

Lyodra Ginting

Photo :
  • IG @lyodraofficial

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini berhasil masuk ke dalam nominasi wanita tercantik versi TC Candler. 

Posisi Lyodra rupanya hanya satu tingkat di bawah Tzuyu, yang merupakan maknae grup idul Twise dan jauh di atas tiga personel ada BLACKPINK, yakni Jennie di urutan ke-30, Jisoo di urutan ke-28, dan Rose ke-17.

Penyanyi bersuara emas ini sempat membuat publik hebaoh lantaran interaksinya dengan member boy group IKON,DK melalui live streaming Instagramnya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Selain memiliki paras yang cantik, Ayu Ting Ting juga memiliki suara yang merdu. Kecantikan serta berbagai bakat yang dimiliki Ayu Ting Ting memang tak perlu diragukan lagi.

Meskipun masih menyandang single parent hingga saat ini, Ayu mengaku banyak lelaki yang mendekatinya hanya saja belum ada yang nyangkut di hatinya tersebut. Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia. Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat ini ternyata pertama kalinya masuk dalam daftar dan berada di urutan ke-81.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/@inijedar

Jika tadi sebelumnya ada nama sahabatnya Ayu Ting Ting, selanjutnya ada nama Jessica Iskandar yang turut masuk ke dalam nominasi Perempuan Tercantik di Dunia. 

Meskipun tengah ditimpa masalah perekonomian dalam rumah tangganya,  Jessica Iskandar rupanya masuk ke deretan nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler lho. 

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Photo :
  • IG @maudyayunda

Siapa yang meragukan kecantikan paras Maudy Ayunda? Tentu tidak ada jawabannya. Maudy Ayunda merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki rupa yang ayu dan menawan. 

Tidak hanya cantik secara visual,  penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda ini ternyata juga merupakan sosok yang cerdas.

Hal tersebut dibuktikan, saat dirinya telah berhasil lulus dari kuliahnya di Oxford University. Masuk ke deretan wanita tercantik dalam nominasi ini, rupanya bukan kali pertama lho bagi Maudy.

Maudy juga ternyata pernah masuk nominasi yang serupa di sejak tahun 2019.

Syifa Hadju

Syifa Hadju

Photo :
  • Istimewa

Paras cantik dari Rizky Nazar ini memang mencuri perhatian publik. Tak heran jika banyak mata terbelalak melihat kecantikan artis muda dan berbakat Tanah Air ini.

Tak heran jika namanya hingga saat ini masih masuk ke dalam deretan nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2022. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya