Spire Entertainment Memohon Pada OMEGA X Untuk Beri Mereka Kesempatan

Omega X
Omega X
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – OMEGA X ke pengadilan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Spire Entertainment, tetapi perusahaan tersebut memohon kesempatan kedua meskipun sebelumnya telah disalahgunakan.

Pada bulan Agustus, OMEGA X sepertinya dilarang menggunakan media sosial mereka. Setelah itu, grup tersebut melakukan tur Amerika Utara mereka, OMEGA X WORLD TOUR 2022 [CONNECT: Don't give up], yang juga penuh dengan isu. Tetap saja, para anggota terus memberitahu FOR X (nama fandom) dengan postingan harian di akun Twitter grup yang dibagikan.

Setelah tur diakhiri dengan pertunjukan terakhir OMEGA X di Los Angeles, FOR X dilaporkan menyaksikan para anggota dilecehkan secara verbal dan fisik oleh CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee.

CEO Kang bergandengan tangan dan bersandar pada seorang personel OMEGA X

CEO Kang bergandengan tangan dan bersandar pada seorang personel OMEGA X

Photo :
  • SBS News

SBS News juga merilis video yang memperlihatkan Kang Seong Hee melecehkan secara verbal dan fisik leader OMEGA X Jaehan, yang tampaknya mengalami serangan panik. Serangan semacam itu terhadap para anggota berlanjut di hotel mereka, dan saksi tambahan melaporkan lebih banyak contoh penganiayaan.

Melansir dari Koreaboo pada 7 Desember 2022, tidak hanya laporan saksi tambahan yang menyaksikan lebih banyak contoh penganiayaan, tetapi OMEGA X terdampar di Los Angeles karena banyak staf berangkat ke Korea sementara tiket pesawat anggota dibatalkan. Dilaporkan bahwa mereka terpaksa membayar penerbangan mereka sendiri untuk kembali ke Korea (beberapa dengan bantuan orang tua mereka), dengan harga rata-rata 975.000 KRW (sekitar Rp 11,5 juta), dan mereka telah tiba dengan selamat di Korea pada bulan 25 Oktober lalu.

Kami menyadari bahwa kursi yang awalnya kami pesan dapat membuat para anggota duduk bercampur dengan penggemar. Jadi kami berbicara tentang kemungkinan membatalkan tiket dari tiga hari lalu. Tidak benar bahwa kami sengaja meninggalkan anggota,” ungkap Spire Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 7 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title