Gara-gara Gibran, Netizen Minta Alif Cepmek Diundang ke Nikahan Kaesang-Erina

Alif Cepmek
Alif Cepmek
Sumber :
  • Instagram @strong_alif

VIVA Showbiz – Hari bahagia pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata. Berbagai persiapan hampir rampung dilakukan dengan baik agar acara berjalan dengan lancar.

Beberapa tamu undangan penting satu per satu mulai terungkap mulai dari jajaran petinggi negeri hingga para selebriti, seperti Inul Daratista, Hotman Paris, dan banyak lainnya.

Sebelumnya, Kaesang memberikan kode kepada netizen di Twitter bahwa ia ingin menyediakan 10 undangan bagi para pengikutnya yang beruntung. Meski begitu, belum ada kelanjutan soal ucapan Kaesang tersebut, padahal banyak netizen yang dibuat antusias.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Kali ini, giliran Gibran Rakabuming Raka yang membuat netizen penasaran. Wali Kota Surakarta itu tiba-tiba membagikan foto dan video dari salah satu konten kreator yang tengah viral di media sosial yaitu Alif Dilan Cepmek. 

Cuitan itu berawal dari unggahan foto Gibran yang sedang melakukan virtual meeting dengan gambar latar foto Alif Cepmek. Menanggapi unggahan Gibran di Twitter tersebut, netizen lantas menyarankan agar Alif Cepmek diundang ke pernikahan Kaesang-Erina.

“Dilan Cepmek jangan lupa diundang Pak Wali,” tulis netizen di Twitter, dikutip Rabu, 7 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title