Gara-gara Gibran, Netizen Minta Alif Cepmek Diundang ke Nikahan Kaesang-Erina

Alif Cepmek
Sumber :
  • Instagram @strong_alif

VIVA Showbiz – Hari bahagia pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata. Berbagai persiapan hampir rampung dilakukan dengan baik agar acara berjalan dengan lancar.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Beberapa tamu undangan penting satu per satu mulai terungkap mulai dari jajaran petinggi negeri hingga para selebriti, seperti Inul Daratista, Hotman Paris, dan banyak lainnya.

Sebelumnya, Kaesang memberikan kode kepada netizen di Twitter bahwa ia ingin menyediakan 10 undangan bagi para pengikutnya yang beruntung. Meski begitu, belum ada kelanjutan soal ucapan Kaesang tersebut, padahal banyak netizen yang dibuat antusias.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Kali ini, giliran Gibran Rakabuming Raka yang membuat netizen penasaran. Wali Kota Surakarta itu tiba-tiba membagikan foto dan video dari salah satu konten kreator yang tengah viral di media sosial yaitu Alif Dilan Cepmek. 

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

Cuitan itu berawal dari unggahan foto Gibran yang sedang melakukan virtual meeting dengan gambar latar foto Alif Cepmek. Menanggapi unggahan Gibran di Twitter tersebut, netizen lantas menyarankan agar Alif Cepmek diundang ke pernikahan Kaesang-Erina.

“Dilan Cepmek jangan lupa diundang Pak Wali,” tulis netizen di Twitter, dikutip Rabu, 7 Desember 2022.

Menanggapi saran dari netizen itu, Gibran pun kembali menbagikan video Alif Cepmek yang mengucapkan kalimat andalannya.

“Kamu nanya? Kamu bertanya-tanya? Rawrr,” ucap Dilan Cepmek pada video tersebut yang dijadikan Rakabuming sebagai jawaban.

Sebagai informasi, akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi, yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar pada hari Sabtu, 10 Desember 2022.

Akan nikah ini rencananya akan dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Sementara itu, pesta pernikahan Kaesang ini hanya akan dihadiri oleh 150 tamu undangan saja.

Selain acara akad nikah, nantinya di Pendopo Royal Ambarukmo juga akan diadakan acara Panggih, yakni sebuah resepsi tradisi Jawa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, akan ada juga sejumlah prosesi yang dilakukan sebelum akad nikah, salah satunya yakni prosesi upacara yang dilakukan di kediaman Erina Gudono. Selain itu, ada juga pemasangan beleketepe dan pengajian pada tanggal 8 Desember 2022 di rumah Erina. Kemudian, pada 9 Desember akan ada acara siraman serta midodareni di kediaman Erina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya