Ariel NOAH Komentari Kabar BCL yang Kena Body Shaming

BCL.
BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL belum lama ini ramai diperbincangkan karena kena body shaming dari para warganet. Bagian perut BCL yang tampak buncit dalam sebuah video ramai dibahas, bahkan ada pula yang menyebut bahwa BCL tengah berbadan dua alias hamil.

Terkait kabar miring tersebut, BCL telah memberi klarifikasi. BCL membantah kabar miring yang menyebut dirinya tengah hamil lantaran buncit di bagian perut. Ibu satu anak itu mengaku merasa sedih karena kena body shaming. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Aku lebih sedih karena di body shaming, hey aku makan,” kata BCL dalam sebuah press conference di Kuala Lumpur, Malaysia dikutip dari akun TikTok @astrogempak pada Rabu, 7 Desember 2022. 

Menurut BCL, ukuran perutnya masih terbilang normal seperti seorang ibu-ibu pada umumnya yang sudah  memiliki anak. Apalagi, BCL mengaku memang suka makan di tengah malam sehingga perutnya bisa buncit. 

“Normal human being yang suka makan tengah malam,” ungkap BCL.

Sebagai informasi, nama Ariel NOAH dibawa-bawa warganet saat mengomentari perur buncit BCL. Saat itu, ada yang menyebut bahwa BCL hamil anak Ariel NOAH. Kepada awak media, Ariel dengan tegas membantah kabar miring tersebut. 

"Ah nggak lah. Itu hanya omongan, isu," kata Ariel NOAH ditemui di Senayan Jakarta Pusat, Rabu, 7 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title