Disebut Nangis Saat Nyanyi, Ini Kata Ariel NOAH

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Media sosial belum lama ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan Ariel NOAH diduga menangis di atas panggung pada saat membawakan lagu Yang Terdalam. Dalam video yang viral di media sosial itu, Ariel yang tampak mengenakan baju hitam dan membawa gitar.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

terlihat tengah mengusap air mata lalu kemudian menyanyikan lirik lagu Yang Terdalam. Para warganet memberi beragam komentar terkait video Ariel yang diduga tengah nangis tersebut. Scroll selanjutnya.

Video tersebut pun viral. Berbagai spekulasi dari warganet bermunculan. Beberapa dari mereka bahkan menyebut Ariel sedang ingat Luna Maya.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Ariel beraksi dengan rollerblade saat konser Drive-in NOAH

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Mba Luna nya mo Married ma opa Korea sprtinya..,” tulis warganet.

Top Trending: Pria Makan Nasi Basi Sambil Nangis hingga Marbot Cabuli Bocah 6 Tahun

ingat mbak bulan y,” ujar netizen di kolom komentar.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Ariel akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi. Ayah satu anak itu menjelaskan dalam video itu, dirinya tidak sedang menangis. Faktanya adalah, saat itu minyak rambut yang dikenakan Ariel masuk ke mata sehingga perlu dibersihkan. 

Aksi Ariel NOAH menyamar jadi pegawai toko

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube 3Second TV

"Oh itu bukan nangis. Itu air wax (minyak rambut) masuk ke mata," kata Ariel NOAH, Rabu, 7 Desember 2022.

Sebelum manggung, Ariel mengenakan minyak rambut. Pada saat berada di atas panggung, minyak rambut itu ikut luntur karena keringat hingga masuk ke mata bagian samping. Ariel mengaku merasa sangat perih hingga berusaha untuk membersihkannya.

"Kan sebelum manggung pakai. Nah kan pas manggung keringetan, itu kena di sini (samping mata) perihnya minta ampun, kelilipan," ujar Ariel.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @ariel_noah

Ariel mengaku kerap mengenakan minyak rambut sebelum naik ke atas panggung guna menunjang penampilannya saat bernyanyi. Ariel ternyata tipe pria yang sangat memperhatikan penampilan, bahkan sejak duduk di bangku sekolah SMA.

"Sebagai cowok memang mempedulikan penampilan. Karena itu juga terkait dengan kebersihan," ucap Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya