Pinkan Mambo Dilaporkan ke Polisi oleh Maia Estianty dan Raffi Ahmad, Benarkah?

Pinkan Mambo menangis di video kanal YouTube Melaney Ricardo
Pinkan Mambo menangis di video kanal YouTube Melaney Ricardo
Sumber :

VIVA Showbiz – Beredar kabar bahwa Pinkan Mambo telah dilaporkan ke polisi lantaran celotehannya terhadap Maia Estianty dan Raffi Ahmad. Meskipun telah meminta maaf atas perbuatannya yang kurang menyenangkan itu, rupanya Pinkan Mambo harus menanggung risiko yang telah diperbuatnya. Benarkah hal itu? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Hal itu seperti yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram yang menyebutkan bahwa Pinkan Mambo telah dilaporkan ke polisi akibat ocehan yang diungkapkannya kepada Maia dan Raffi. 

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

Photo :
  • YouTube Pinkan Mambo Official

“Cek Fakta: Raffi Ahmad dan Maia Estianty Polisikan Pinkan Mambo gara-gara Ocehannya, Benarkah?” tulis keterangan dalam unggahan yang dikutip VIVA dari akun @rumpi_gosip pada Kamis, 8 Desember 2022. 

Dalam unggahan yang diunggah oleh akun tersebut, diperlihatkan potongan video pihak kepolisian yang menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan terhadap inisial P yang disinyalir adalah penyanyi Pinkan Mambo.

"Hari ini sudah dilaporkan saudari P di Polres Jakarta Selatan," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal
Halaman Selanjutnya
img_title