Tanggapi Tantangannya, Rizky Billar Akui Siap Sambangi Podcast Milik Denny Sumargo

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz Bukan Denny Sumargo namanya, kalau tidak suka memberikan tantangan pada rekan sesama artis Tanah Air. Sebelumnya pernah ada Arya Saloka yang ditantang untuk bermian basket dengannya. 

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Kini teranyar, Denny Sumargo dengan terang-terangan menantang suami Lesti Kejora untuk menyambangi podsast miliknya, Curhat Bang. Bukan melalui perantara atau pesan singkat, Denny Sumargo justru blak-blakan menantang Rizky Billar melalui unggahan Instagram Story pribadinya.

Berawal dari unggahan milik Denny Sumargo yang menanggapi berita Rizky Billar yang akan pindah ke Jepang. Berita terkait nama Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tak pernah luput dari sorotan warganet di dunia maya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Seperti rumor pemberitaan akhir-akhir ini yang mengabarkan jika pria yang berusia 27 tahun tersebut akan bertandang ke Jepang dengan sang istri Lesti Kejora.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

“Bang udah baca berita belum. Rizky Billar mau ke Jepang bang,” ucap seseorang di balik kamera kepada Denny Sumargo.

 “Apa urusannya sama gua,” jawab pria yang akrab disapa Densu sembari terlihat seolah tak peduli.

Nah dari situlah, Denny sumargo lantas secara spontan menantang Rizky Billar untuk tampil ke podcast miliknya tersebut. 

Densu

Photo :

“Oh mau diundang ke podcast dulu. Woii Billar ke Curhat Bang dong,” seru Denny Sumargo pada unggahan Instagram Story pribadinya.

Dia juga mengungkapkan kepada suami Lesti Kejora, berani tidak untuk mengunggah ulang postingan milik Densu tersebut di Instagram pribadinya.

"Berani enggak repost ini?" tulis Denny Sumargo pada unggahannya.

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Alih-alih mengacuhkan, Rizky Billar lantas memberikan respon maupun reaksi terhadap postingan Denny Sumargo pada akun Instagram pribadinya tersebut.

Terlihat dari unggahan Rizky Billar belum lama ini, suami pedangdut kondang Lesti Kejora terlihat santai menanggapi sindirian terkait rumor dirinya yang ingin pindah ke Negara Sakura tersebut.

"Haha ampun. Siap 'kita' nanti kita ke sana Bang. Ngobrol-ngobrol banyak," tulis suami Lesti Kejora saat membagikan ulang unggahan Densu di Instagramnya.

Dari kalimat yang ditulis Rizky Billar tersirat, jika dirinya bakal mengajak istri tercintanya Lesti Kejora untuk ikut menyambangi podcast milik Denny Sumargo ini.

Hal tersebut terlihat dari tanda petik khusus yang ditulisnya dalam kalimat dengan kata "kita (dalam hal ini kami)" alih-alih "saya". Namun sayang, Rizky Billar tak banyak menuliskan kata-kata dalam menanggapi tantangan Denny Sumargo tersebut. Jadi, belum diketahui secara pasti apa maksud di balik kata Kita dalam kalimat tersebut.

Terkait responnya yang akan menyambangi podcast Denny Sumargo, ia tidak membeberkan kapan pastinya dia akan datang ke kediaman milik Denny Sumargo ini.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tak ada habisnya menjadi sorotan warganet di dunia maya, usai adanya kasus dugaan KDRT yang terjadi di dalam rumah tangganya beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya