Penampilan Terkini Chris John Bikin Netizen Gagal Fokus

Chris John
Sumber :
  • IG @chrisjohnindonesia

VIVA Showbiz – Mantan petinju nasional, Chris John, sudah lama tidak terdengar kabarnya sejak memutuskan untuk pensiun sebagai atlet pada 2013 silam. Juara tinju kelas bulu WBA Super itu kini kembali menuai sorotan usai video bersama sang putri dibagikan di media sosial.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Seperti diketahui, Chris John memiliki dua orang putri yang kini menjadi atlet wushu yaitu Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani. Dalam video yang diungga oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Maria Luna Ferisha tampak sedang duduk di sebuah ruangan sambil sibuk dengan ponselnya. Sanga ayah, Chris John, tiba-tiba masuk untuk menyapa putrinya itu. Scroll selanjutnya.

Sebagai atlet tinju, image Chris John selalu digambarkan sebagai sosok dengan postur tubuh yang gagah dan berotot. Akan tetapi, kini Chris John mengalami penambahan berat badan yang cukup drastis dan usia yang semakin menua.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Duel Chris John vs Daud Yordan

Photo :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

Dalam video itu, Chris John tampak mengenakan kaos biru tua dan celana panjang hitam. Ia berdiri di depan pintu memandangi putrinya yang tersenyum melihat ke arahnya.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Ketika anak gadisku sudah berusia 17 tahun," bunyi video tersebut, dikutip Kamis 8 Desember 2022.

Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan terkini sang petinju. Banyak netizen yang memuji kecantikan Ferisha di usia yang menginjak dewasa, tetapi banyak juga yang dibuat pangling dengan penampilan Chris John sekarang.

Chris John vs Hiroyuki Enoki

Photo :
  • .instagram.com/chrisjohnindonesia/

"Kirain Abdel," komentar salah satu netizen.

"Mirip hulk, gagah banget," kata yang lainnya.

"Atlit juga sama kalau bahagia mah Bungah, kembung di tengah," timpal yang lain.

Meskipun saat ini Chris John sudah tidak aktif di dunia olahraga Tanah Air, ia memberikan dukungan yang sangat besar kepada karier kedua anaknya. Chris John pernah menyebutkan bahwa kedua putrinya telah dikenalkan dengan seni beladiri sejak kecil lantaran ingin menjauhkan dari pengaruh gawai.

Ia pun tak menyangka bahwa kedua anaknya akhirnya menekuni bidang olahraga kesukaannya dan mengikuti jejak sang istri yakni Anna Maria Megawati. Ferisha dan Rosa juga sering mengikuti kejuaraan wushu. Bahkan Ferisha juga sempat mendapatkan medali perak dalam Kejurnas Wushu di Pangkal Pinang, Bangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya