Jelang Pernikahan, Keluarga Jokowi Keliling Solo, Pakaian Gibran Jadi Sorotan

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Showbiz – Putra bungsu presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui akan melepas masa lajangnya pada Sabtu 10 Desember 2022. Jelang pernikahan Kaesang, keluarga Jokowi yang telah berada di Solo, Jawa Tengah sempat terlihat melakukan tur keliling Solo.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Namun sayangnya, dalam kegiatan tersebut, Kaesang Pangarep tidak ikut lantaran tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Kaesang diketahui tengah sibuk mengecek kesiapan venue di Pura Mangkunegaraan di Solo, Jawa Tengah. Scroll selanjutnya.

Sementara itu, pada kegiatan tur keliling Solo ini hanya dijalani oleh ibu negara Iriana Jokowi dengan kedua anak dan mantunya serta cucu-cucunya.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana naik kereta menuju Kiev, Ukraina

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Ibu Iriana, yang ditemani Gibran dan sang istri, Selvi Ananda Kahiyang dan sang suami Bobby Nasution dan anak-anaknya sempat terlihat berkeliling Solo menggunakan bus tingkat. Tidak hanya itu saja, rombongan keluarga Jokowi juga sempat berfoto di lampion bergambar Santa clause dan rusa di halaman Balaikota Solo sebelum kembali melanjutkan perjalanan tur keliling Solo.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Penampilan keluarga Joko Widodo yang berkeliling kota Solo Jawa Tengah diketahui berhasil mencuri perhatian para pengguna media sosial. Pasalnya keluarga presiden terlihat begitu sederhana.

Dalam sejumlah video terlihat ibu Iriana Jokowi menggunakan kemeja motif kotak-kotak berwarna navy yang dipadukan dengan celana panjang  hitam terlihat menggendong cucu kelimanya yang merupakan anak ketiga dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Sementara itu, Kahiyang Ayu terlihat menggunakan kemeja bermotif salur dan celana hitam, sementara sang suami Bobby terlihat menggunakan kaos hitam berkerah dan celana berwarna green army.

Sedangkan Gibran terlihat menggunakan sweater abu-abu bergambar Mickey Mouse yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara sang istri, Selvi Ananda menggunakan kemeja dan celana jeans.

Bobby juga terlihat menggendong putra keduanya Panembahan Al Nahyan di pundaknya saat berfoto bersama di halaman balaikota Solo.

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial yang banyak mengapresiasi kesederhanaan keluarga presiden Jokowi.

Gibran

Photo :
  • Tangkapan layar

"Ini gak pencitraan. Memang pada dasarnya suka yg biasa² aja sama seperti masyarakat pada umumnya," komentar netizen.

"beda banget sm anak mantu ex presiden yg dulu klo yg onoh noh glamon banget kelihatan elegan dan wow dlm berpakaian tp yg ini ky rakyat biasa pdhl anak mantu presiden," ujar netizen.

"Keluarga terpandang,,tapi tetap sederhana," ujar lainnya.

"Mas gibran make kaps Mickey gakuaaaddd, cubangetttt," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya