Calon Istri Dipingit, Kaesang Malu-malu Ungkap Rasa Rindu

Kaesang
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani tradisi pingitan sebelum melangsungkan akad nikah di Pendopo Hotel Royal Ambarukmo yang berada di Jalan Yogyakarta-Solo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Hal ini diketahui dari unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Kaesang dan Erina Gudono kompak menyampaikan salam perpisahan lantaran keduanya tidak diperbolehkan bertemu sebelum hari pernikahan tiba. Scroll selanjutnya.

Pingitan merupakan tradisi turun temurun yang dilakukan pada calon pengantin dari suku Jawa. Kedua mempelai tidak diperbolehkan untuk bertemu sebelum hari pernikahan tiba.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Kaesang

Photo :
  • IG @kaesangp

Jalani pingitan, Kaesang Pangarep yang ditemui saat meninjau Pura Mangkunegaran Solo, pada Rabu 7 Desember 2022 kemarin mengaku rindu dengan sang calon istri yang menjalani prosesi pingitan selama satu pekan.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Iya kangen," kata Kaesang sambil tersenyum malu-malu mengutip tayangan YouTube.

Meski begitu, diakui putra bungsu presiden Joko Widodo ini, dirinya masih bisa melepas rindunya dengan berkomunikasi melalui whatsapp.

"Kan kita punya HP, enggak pakai HT kaya intel itu. Ada Whatsapp juga kok," ucapnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah secara resmi mendaftarkan pernikahan mereka yang rencananya dilangsungkan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, pada 10 Desember mendatang. Dalam acara akad nikah itu, Kaesang Pangarep telah mempersiapkan mahar Rp 300 ribu dan seperangkat alat sholat saat mempersunting Erina Gudono dengan 

Selain mahar, Kaesang mengaku akan memberikan hadiah spesial untuk Erina. Saat menghadiri wilujengan di Mangkunegaran, Kaesang mengatakan ada tambahan mahar untuk calon istrinya Erina Gudono. Namun, Kaesang enggan membocorkan tambahan mahar tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya